Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Guntur Soekarnoputra Tunggu Ganjar-Mahfud Menang : Jokowi Itu Mau Kita Apain Nantilah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Guntur Soekarnoputra menyebut bahwa pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD harus dimenangkan dalam Pilpres kali ini.

Putra sulung Soekarno itu pun memaksakan agar pasangan yang dicap sebagai petugas partai itu harus dimenangkan dengan berbagai cara.

“Saat ini kita harus ambeg parama-arta yang artinya kita dahulukan semua hal-hal yang sudah tidak dapat ditunda dan menunda semua hal-hal yang masih bisa kita tunda. Nah, sekarang apa hal yang tidak bisa lagi ditunda? Yang tidak bisa ditunda tidak lain tidak bukan adalah memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia,” kata Guntur dalam pernyataannya pada, Senin (29/1) seperti dikutip Holopis.com.

Dengan kemenangan itu, Guntur Soekarnoputra pun menyebut, Ganjar dan Mahfud akan segera melakukan tindakan kepada Presiden Jokowi yang dianggap telah mengkhianati PDIP.

“Kalau itu sudah tercapai, kekuasaan dan hak prerogatif ada di Ganjar Pranowo dan Mahfud Md, baru yang lain mau kita apa-apain itu gampang, termasuk Jokowi itu mau kita apain nantilah,” ucapnya.

Oleh karena itu, Guntur kemudian meminta agar isu pemakzulan tidak lagi digunakan dan fokus untuk memenangkan Ganjar demi melakukan sesuatu kepada Jokowi yang tidak dijelaskan lebih lanjut apa detailnya.

“Ini kan banyak macam-macam, ada yang minta pemakzulan, ada yang minta ini, minta itu. Sudahlah, kita lupakan saja itu dulu,” tegasnya.

Tak hanya Jokowi, Guntur pun mentargetkan pasangan calon lainnya bakal kena nasib sepert Jokowi apabila Ganjar terpilih jadi presiden.

“Tahu saudara-saudara, kalau Ganjar dan Mahfud sudah jadi presiden dan wakil presiden, presiden punya hak prerogatif, gampang itu. Jokowi mau diapain nanti terserah. Saya nggak sebut paslon ya, tapi ada lah paslon yang nantinya mau diapain gampang itu,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru