HOLOPIS.COM, JAKARTA – Forum komunikasi dari Forum Alawiyyin Indonesia menyatakan bahwa pihaknya tegak lurus mendukung pilihan Presiden Joko Widodo dalam pemilu 2024.

Yang mana pilihan tersebut sama dengan ketua dewan pembina mereka, Habib Haidar Alwi untuk mendukung Prabowo Gibran dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Kamis tegak lurus kepada Presiden Bapak Jokowi dan Pembina kami Habib Haidar Alwi Shahab untuk paslon Prabowo-Gibran adalah pilihan terbaik,” kata Ketua Umum Forum Alawiyyin Indonesia, Habib Umar Al Habsyi dalam keterangan persnya yang dikutip Holopis.com, Senin (29/1).

Ia yakin kekuatan besar pendukung Joko Widodo akan totalitas memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 tersebut.

“Bonus demografi dan kekuatan militan pro Jokowi adalah faktor yang sangat menentukan kemenangan Pilpres 2024,” ujarnya.

Apalagi, Forum Alawiyyin Indonesia memiliki jaringan lebih dari 500 kabupaten dan kota di seluruh Indonesia. Kemudian, para anggotanya juga merupakan para kiai muda dan para habaib sehingga diyakini bisa menjadi penambah kekuatan kemenangan pasangan Capres-Cawapres yang didukung oleh Jokowi tersebut.

Legacy Presiden Jokowi untuk kemajuan negara patut kita apresiasi dan lanjutkan menuju Indonesia Emas 2045,” imbuh Habib Umar.