BerandaPolhukamPilpresSiap Balas Budi, Ridwan Kamil All Out Menangkan Prabowo Sebagai Presiden

Siap Balas Budi, Ridwan Kamil All Out Menangkan Prabowo Sebagai Presiden

HOLOPIS.COM, JABAR – Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menegaskan bahwa dirinya akan melakukan balas budi kepada sosok Prabowo Subianto yang telah berperan besar dalam karier politiknya.

Dalam kampanye akbar calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto di Desa Rawalele, Kabupaten Subang, Jawa Barat itu pun menegaskan bahwa dirinya siap memberikan dukungan penuh agar Prabowo Subianto menjadi seorang presiden.

“Bapak Prabowo ini orang baik yang dulu mendukung saya menjadi Wali Kota Bandung, tepuk tangan untuk Pak Prabowo,” ucap Ridwan Kamil dalam orasinya seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (27/1).

“Sekarang giliran saya, Ridwan Kamil mendukung, memenangkan sepenuh hati Prabowo Subianto sebgai presiden,” sambungnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dengan penuh semangat berapi-api, Ridwan Kamil kemudian mengajak warga menyerukan Prabowo sebagai presiden. Ajakan itupun diikuti warga yang hadir di kampanye akbar tersebut.

“Sebutkan presiden 10 kali,” pinta Kang Emil.

Dalam orasinya, kader Partai Golkar ini juga menyinggung Pelabuhan Patimban yang menjadi pelabuhan terbesar di Indonesia serta pembangunan 13 kota industri di Pantura yang akan menciptakan lapangan pekerjaan untuk 3 juta orang.

Program Presiden Jokowi itu pun menurut Ridwan Kamil, hampir pasti akan dilanjutkan apabila Prabowo-Gibran memenangan Pilpres tahun ini.

“Ada Patimban, pelabuhan terbesar di Indonesia ada di Kabupaten Subang, berkat Pak Jokowi dan akan ada di Pantura Pak Prabowo saya laporkan, 13 kota industri baru yang sudah disetujui Pak Jokowi akan melahirkan pekerjaan 3 juta lapangan pekerjaan untuk warga Subang, warga Pantura,” jelasnya.

“Itu adalah hadiah Pak Jokowi yang akan dilanjutkan oleh Pak Prabowo Subianto,” lanjutnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS