Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Subianto : Umur 18 Tahun Saya Sudah Bersumpah Siap Mati Untuk Negeri

HOLOPIS.COM, JABAR – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto kembali menegaskan komitmen dirinya untuk mengorbankan seluruh jiwa dan raganya untuk Tanah Air.

Hal itu disampaikan Prabowo Subianto saat bertemu dengan puluhan ribu warga di Kabupaten Subang di Lapangan Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Mantan Danjen Kopassus itu mengatakan upaya memberikan yang terbaik untuk negara adalah langkah yang terus ditempuhnya sejak muda. Keputusan itu, lanjut Prabowo, tidak pernah ia lepas hingga akhir hayatnya.

“Saya pada usia 18 tahun, saya sudah tandatangan sumpah saya siap mati untuk bangsa dan rakyat Indonesia. Sumpah itu belum saya cabut,” kata Prabowo dalam pernyatannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (27/1).

“Waktu 18 tahun saya siap mati untuk rakyat Indonesia, apalagi sekarang. Saya siap dipanggil Yang Maha Kuasa, asal saya bisa berbakti untuk bangsa dan rakyat saya,” lanjutnya.

Menteri Pertahanan RI itu juga memastikan akan melanjutkan kerja-kerja yang telah dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) apabila diberikan amanah untuk memimpin Indonesia.

“Prabowo-Gibran punya program yang sangat jelas, yaitu melanjutkan semua programnya Pak Jokowi,” tegasnya.

“Dan menyempurnakan semua program itu dan menambab program-program itu untuk tujuannya adalah menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia,” sambung dia.

Di samping itu Prabowo juga berjanji untuk mengentaskan kemiskinan, dengan cara menyediakan lapangan kerja, dan memenuhi gizi anak dengan memberikan susu dan makan siang gratis.

“Kita sudah merancang semua kekayaan (sumber daya alam) bangsa Indonesia akan kita jaga, dan akan kita kelola supaya semua kekayaan itu diolah di Indonesia,” ujar Prabowo.

“InsyaAllah dengan dukungan seluruh rakyat kami akan segera mulai program makan bergizi utk seluruh anak-anak Indonesia,” lanjut dia.

Di hadapan ribuan warga Kabupaten Subang, Prabowo pun menyampaikan komitmennya untuk terus memperjuangkan hidup rakyat kecil.

“Petani-petani kita akan makmur, nelayan-nelayan akan makmur, karyawan-karyawan, pekerja-pekerja di pabrik akan hidup dengan baik. Itu perjuangan kita, itu perjuangan saya, itu komitmen saya untuk rakyat Indonesia,” tutur Prabowo.

Dalam momen tersebut, Prabowo kemudian menerima deklarasi dukungan dari masyarakat Subang dan relawan yang tergabung dalam ‘Sahabat Bang Ara & Kang Jimat’.

Adapun Muruarar Sirait (Bang Ara) dan eks Bupati Subang, Ruhimat (Kang Jimat) menjadi juru kampanye dalam agenda bertajuk ‘Deklarasi dan Kampanye Akbar Pemenangan Prabowo-Gibran’ itu. Turut hadir juga, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru