Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Capres Ganjar Marahi Warga yang Foto dengan Dua Jari

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Memasuki Pemilihan Preisden (Pilpres) 2024, suasana semakin panas dan persaingan antara ketiga paslon pun semakin terasa. Para masyarakat juga lambat laun semakin yakin dengan pilihan mereka masing-masing.

Berbagai gimmick dan embel-embel paslon dukungan masing-masing pun sudah dilakukan, seperti berfoto dengan gaya angka 1, angka 2, dan juga angka 3.

Masyarakat juga sangat antusias berfoto dengan capres sambil menunjukkan angka urutan paslon yang mereka dukung. Namun ada perbedaan reaksi dari calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, dan calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo.

Saat berfoto dengan para karyawan wanita dalam salah satu kesempatan, Prabowo tampak melarang mereka bergaya dengan angka dua, padahal nomor tersebut memang ditujukan kepadanya sebagai capres nomor urut dua.

“Kalau karyawan harus netral,” kata Prabowo sambil menurunkan salah satu tangan karyawan disebelahnya, dikutip Holopis.com dari akun @tumgrd, Rabu (24/1).

Netizen pun berasumsi bahwa Prabowo tidak ingin atasan dari karyawan tersebut melihat aksi bawahannya, jika pilihan presiden mereka berbeda dalam Pilpres.

“Pak Prabowo takut jika pimpinan mereka beda pilihan, takutnya mereka bisa kehilangan pekerjannya hanya karena itu,” kata @arkana24101.

@tumgrd

Ini yang Dilakukan Pak Prabowo ketika Para Karyawan di Plaza Senayan Berpose 2 Jari. #prabowo #gibran #indonesia????????

♬ suara asli – Tumgrd – Tumgrd

Tak hanya Prabowo, capres dari nomor urut 3, Ganjar Pranowo juga kedapatan seorang pekerja yang berfoto dengannya menunjukkan angka dua. Ganjar pun terlihat melarang karyawan tersebut untuk menunjukkan angka dua ketika berfoto dengannya.

“Tanganmu lo,” ucap Ganjar dalam video yang diunggah akun @zullassegaf_11, dikutip Holopis.com.

Netizen di kolom komentar pun meminta agar Ganjar Pranowo tidak emosi melihat ketidaksengajaan wanita tersebut.

@zullassegaf_11

Jangan marah ya om gan…bayang bayang prabowo terlalu kuat di ingatan ????????

♬ suara asli – ????????????????????????????????????_11 ???? – ????????????????????????????????????_11 ????

“Tahan pak jangan emosi,” kata @dana.

“Itu artinya hatinya masih ke Prabowo, teguran si uban seolah ikut kehendaknya,” kata @alla9anbreNAIRASAON.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru