BerandaPolhukamPilpresPedagang Bakso se-Bekasi Dukung Prabowo Untuk Kemajuan Rakyat

Pedagang Bakso se-Bekasi Dukung Prabowo Untuk Kemajuan Rakyat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto bertemu dengan pedagang bakso, mie ayam dan UMKM se-Bekasi, dalam acara ‘Curcol Tukang Bakso bersama Prabowo’ di Bandar Djakarta Bekasi, Senin (22/1).

Dalam kesempatan tersebut, salah satu penjual bakso Pariyono (34) mengaku terinspirasi dengan Prabowo. Menurutnya Capres 02, telah membuatnya lebih bersemangat dan percaya diri untuk mencapai hidup yang lebih baik.

“Pak Bowo menurut saya menginspirasi para pedagang, jadi biar para pedagang, UMKM tidak dipandang sebelah mata,” ujar pedagang bakso yang biasa menjajakan produknya keliling wilayah Bekasi Timur seperti dikutip Holopis.com.

Ia pun berharap nasib para pedagang kecil menjadi perhatian Prabowo-Gibran bila mendapat mandat memimpin negara. Pariyono meyakini program yang disampaikan Prabowo, khususnya pemenuhan gizi anak akan membawa keadilan bagi rakyat kecil seperti dirinya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Saya sangat setuju, sangat mendukung karena untuk kemajuan rakyat juga,” kata Pariyono.

“Karena nggak hanya untuk kalangan yang mampu, jadi bisa merata, jadi orang-orang UMKM, kalangan bawah juga bisa punya anak yang berpendidikan tinggi,” sambungnya.

Kesan hampir serupa juga disampaikan oleh Sri Subekti (45), pedagang bakso asal Perumnas 1, Bekasi Barat. Menurutnya, program pemenuhan gizi anak dengan memberikan susu dan makan siang gratis akan meringankan beban ibu rumah tangga.

“Karena maaf ya, buat ekonomi ibu-ibu yang susah, kalau dikasih kan alhamdulillah banget,” kata Sri yang biasa menjual bakso di kedai dekat rumahnya bersama suaminya, Sugeng Rianto (52).

“Karena saya berasa sendiri ya, bagaimana harus ngasih susu anak, ngasih makanan bergizi, (progam Prabowo-Gibran) bagus,” sambungnya.

Selain mendukung program Prabowo-Gibran, kesan lain disampaikan Sugeng saat bertemu Prabowo. Ia tak menyangka Prabowo adalah sosok yang gemar guyon.

“Kesan saya senang gitu liat Prabowo. Ceria, istilahnya senang sama guyon. Saya harapannya Pak Bowo bisa mengatasi (keresahan), memperhatikan pedagang-pedagang kecil,” tutur Sugeng.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS