HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menyampaikan penilaian atas penampilan yang telah disampaikan Gibran Rakabuming Raka saat debat cawapres tadi malam.

Prabowo Subianto pun mengaku bangga atas apa yang telah dipaparkan cawapresnya dalam debat yang membahas sejumlah isu tersebut.

“Tadi saya sangat bangga lagi, ternyata Mas Gibran kembali menunjukkan kapasitas, kemampuan, penguasaan terhadap masalah ekonomi,” kata Prabowo dalam pernyataannya pada Minggu (21/1) malam seperti dikutip Holopis.com.

Dengan penampilan yang disampaikan Gibran, Prabowo pun yakin semakin menunjukan secara gamblang program kerja yang akan mereka usung apabila terpilih nantinya.

“Jadi kami turut bangga dan benar saya kira masyarakat sudah semakin jelas melihat arah kebijakan yang akan kita laksanakan, melanjutkan yang sudah baik, membangun di atas fondasi yang kuat,” terangnya.

Dengan tekad keberlanjutan dan perubahan, Prabowo pun yakin bahwa mereka akan terus berupaya menambah kemakmuran bagi rakyat Indonesia.

“Rakyat saya kira mengerti, benar-benar apa yang sudah dihasilkan presiden Jokowi dan presiden sebelumnya. Kita ingin melanjutkan semua yang baik dan menambah, mempercepat kemajuan kita demi kemakmuran rakyat Indonesia,” tegasnya.

“Saya kira rakyat ingin secepatnya pemilu datang supaya keputusan jelas dan bangsa kita bisa bekerja lebih baik lagi ke depan,” sambungnya.