HOLOPIS.COM, JAKARTA – Milwaukee Bucks berhasil menumbangkan penghuni dasar klasemen NBA Wilayah Timur, yakni Detroit Pistons dengan skor tipis 135-141 pada lanjutan NBA. Pemain andalan Bucks, Damian Lilliard pun sukses mengemas big point, yakni 45 poin.

Pertandingan antara Detroit Pistons vs Milwaukee Bucks itu sendiri digelar di Little Caesars Arena, Minggu (21/1).

Dalam pertandingannya, Milwaukee Bucks sejatinya mendapatkan perlawanan dari tim tuan rumah Detoit Pistons, namun sukses mendominasi kemenangan per kuarternya di laga tersebut.

Tim tuan rumah Detroit Pistons mampu meraih kemenangan di kuarter pertama dengan 38-34, namun di sisa kuarter dimenangkan Milwaukee Bucks.

Momentum kemenangan Bucks sendiri lahir di kuarter kedua dengan kemenangan 29-36, kemudian menang tipis di kuarter tiga 31-33 dan menang tipis lagi di kuarter empat dengan 37-38.

Ada pun pencetak skor tertinggi pertandingan jatuh ke tangan pemain andalan Milwaukee Bucks, Damian Lilliard dengan 45 poin, enam rebounds dan 11 assists.

Diikuti pemain andalan Detroit Pistons di posisi kedua top skor pertandingan, yakni Burks dengan mengumpulkan 33 poin, tujuh rebounds dan enam assists.

Ada pun bintang Milwaukee Bucks yakni Giannis Antetokounmpo, ada di posisi tiga dengan 31 poin, 10 rebounds dan sembilan assists.

Atas kemenangan itu, kini Milwaukee Bucks kokoh di posisi dua klasemen sementara NBA Wilayah Timur dengan 0.690 PCT dalam 29 kemenangan dan 13 kekalahan.

Sedangkan Detroit Pistons masih tetap menjadi si Bontot, dimana mereka terpaku di posisi terbawah klasemen NBA Wilayah Timur dengan 0.095 PCT, dalam empat kemenangan dan 38 kekalahan.