HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kepala departemen public relations Millenial Pecinta Ganjar (MPG), Sultan Fadillah menilai bahwa calon wakil presiden nomor urut 03 Mahfud MD telah menunjukkan performa terbaik saat debat cawapres sesi kedua Pemilu 2024 yang diselenggarakan pada Minggu (21/1) malam ini.

Ia pun menilai bahwa performa Mahfud MD bisa mempengaruhi tingkat keterpilihan di dalam Pilpres 2024 yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Saya yakin dengan Pak Mahfud karena sosok senior yang telah malang melintang. Saya yakin beliau luar biasa,” kata Sultan dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com.

Kemudian menurut Sultan, Mahfud MD memiliki gagasan dan pandangan yang kuat dan solid dalam paparannya malam ini. Apalagi ia menyebut Mahfud MD adalah sosok pendekar hukum yang sangat paham terhadap semua akar masalah dari persoalan yang terjadi di Indonesia, khususnya dalam materi debat yang diajukan oleh 11 panelis pilihan KPU RI.

“Jadi apa pun gagasannya, konstruksi hukum didahulukan sehingga implementasinya agar tidak berantakan. Saya sudah merasakan empat tahun gagasan bagus tapi konstruksi hukum tidak ada, ya percuma,” tuturnya.

Oleh sebab itu, Sultan mengatakan bahwa pihaknya pun mengajak mahasiswa Jakarta untuk ikut aktif menyukseskan Pemilu 2024 dengan memilih pemimpin sesuai dengan preferensi dan referensi masing-masing.

“Saya mengajak mahasiswa agar tidak apatis dengan pilihannya. Jadi, saya memberikan wadah untuk mahasiswa agar mereka bisa memahami gagasan-gagasan yang disampaikan oleh the next leader Indonesia,” ujar Sultan.