Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Daftar Susunan Pemain Arsenal vs Crystal Palace di Liga Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Arsenal vs Crystal Palace untuk lanjutan pekan ke-21 Liga Inggris telah resmi dirilis, berikut selengkapnya.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan antara Arsenal vs Crystal Palace digelar di Stadion Emirates, pada Sabtu (20/1) pukul 19.30 WIB.

Hasil kemenangan tentu menjadi penting bagi Arsenal demi kembali bersaing memperebutkan peringkat teratas klasemen Liga Inggris.

Saat ini, Arsenal sendiri sedang berada di peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 40 poin, dalam 12 kemenangan, empat kali imbang dan empat kekalahan.

Terlemparnya Arsenal dari dua besar ke posisi empat saat ini tak lepas dari hasil buruk yang mereka raih dalam lima pertandingan terakhirnya, dimana The Gunners hanya sukses meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan tiga hasil kekalahan.

Meski Arsenal di atas kertas unggul atas Crystal Palace, namun The Gunners selalu kesulitan ketika menghadapi klub sesama kota London.

Bagaimana tidak, dalam tiga laga terakhirnya atas tim kota London, Arsenal menelan kekalahan seluruhnya, yakni atas Aston Villa 1-0, kontra West Ham United 2-0 tanpa balas dan terakhir kalah 1-2 atas Fulham. Rentetan kekalahan itu juga yang membuat The Gunners terlempar ke peringkat empat.

Daftar Susunan Pemain Arsenal vs Crystal Palace

Arsenal : Raya (GK), White, Saliba, Gabriel, Zinchenko, Rice, Havertz, Odegaard, Saka, Trossard, Jesus

Crystal Palace : Henderson (GK), Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell, Richards, Lerma, Hughes, Eze, Schlupp, Mateta.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru