Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Relawan Muda Prabowo Bahas Transformasi dan Masa depan Indonesia Maju

“Negara membutuhkan kita, generasi muda yang optimis, dengan berbagai karyanya,” tandasnya.

Dengan melihat kebutuhan anak muda dan tantangan zaman yang lebih kompleks seperti saat ini, Minar menilai bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mampu merepresentasikan itu semua.

“Kami rasa hal itu senada dengan gagasan besar pak Prabowo yang bertajuk transformasi bangsa menuju Indonesia maju. Dengan berbagai tawaran program seperti hilirasasi berbagai komoditas serta hilirisasi digital,” papar Minar.

Apalagi kata Minar, Prabowo Subianto telah menempatkan anak muda bukan lagi sebagai unsur pendukung gagasan besarnya, akan tetapi lebih konkret dari itu, di mana Capres nomor urut 02 tersebut telah menjadikan representasi anak muda yaitu Gibran sebagai wakilnya.

“Tentu saja dapat menambah rasa optimisme kami bahwa masa depan kami, generasi muda dapat benar-benar dipersiapkan dengan baik,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru