PartaiSocmed Cium Bau Amis di Kasus Takedown Videotron

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Akun anonim PartaiSocmed mensinyalir bahwa ada indikasi drama kolosal yang sedang dimainkan oleh Timnas AMIN, yakni terkait dengan takedown videotron yang digegerkan pendukung Anies-Imin.

“Sinetron ketebak sodara-sodara,” tulis @PartaiSocmed di akun Twitter/X seperti dikutip Holopis.com, Rabu (17/1).

Ia menilai bahwa hilangnya videotron kampanye Anies-Imin di sejumlah wilayah cenderung adalah rekayasa dan praktik playing victim yang dijalankan untuk menarik empati publik bahwa seolah mereka terdzolimi.

“Jangan salahkan publik yang mencium bau amisnya justru berasal dari mereka sendiri,” ujarnya.

Jika memang ada indikasi penguasa sedang melakukan sabotase terhadap atribut kampanye mereka, PartaiSocmed menilai seharusnya Timnas AMIN segera melaporkan kepada pihak yang berwajib.

“Kalau yakin tidak bersalah dan dizolimi, harusnya lapor dong biar diusut, bukan cuma bikin rame tapi takut diusut beneran,” tukasnya.

Sebelumnya, sejumlah elite politik dari Timnas AMIN mengunggah beberapa video yang memperlihatkan klaim bahwa materi kampanye AMIN di videotron diturunkan paksa oleh penguasa.

Salah satunya adalah Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera. Ia mengatakan bahwa atributnya yang berbayar di sekitar Mall Cijantung hilang usai beberapa hari tayang. Dalam billboard tersebut menampilkan kampanye dirinya sebagai caleg DPR RI sekaligus wajah Capres-Cawapres nomor urut 01, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ruri Repvblik Kecelakaan di Ciamis, Langsung Dilarikan ke RSHS Bandung

Vokalis grup band Repvblik, Ruri Herdian Wantogia mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Ciamis, Jawa Barat. Insiden nahas tersebut dialami Ruri pada hari Jumat, 6 September 2024 kemarin sekira pukul 14.00 WIB.

Jangan Sepele! Ini Bahaya Terlalu Banyak Mengonsumsi Makanan Berminyak

Makanan berminyak memang lezat dan menggugah selera, apalagi menyantap gorengan di sore hari dengan kopi atau the. Namun, mengonsumsi gorengan yang berlebihan dapat membawa dampak buruk bagi kesehatan.

RESEP : Mie Ulang Tahun Lezat untuk Merayakan Hari Spesial

Siapa yang tidak suka dengan gurihnya dan nikmatnya mie ulang tahun? Mie ulang tahun adalah hidangan yang tidak hanya lezat tetapi juga penuh makna, terutama dalam tradisi Asia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru