Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Warga Tumpah Ruah Sambut Kehadiran Gibran Rakabuming Raka di Warakas Tanjung Priok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Masyarakat Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, sangat antusiasme menyambut kedatangan Cawapres Nomor Urut 02, Gibran Rakabuming Raka, yang ingin bersosialisasi ke daerah tersebut, pada Selasa (16/1), Sekitar pukul 10.55 WIB.

Dipantau Holopis.com langsung dari lokasi, tampak masyarakat sekitar sangat menyambut dan senang akan kedatangan Gibran hingga rela berdesak-desakan.

“Mas Gibran, Mas Gibran!,” teriakan warga sekitar atas kedatangan tersebut.

Kemudian, Masyarakat sekitar pun sangat ingin berfoto dan berjabat tangan dengannya.

“Mas Gibran foto, mas” ujar pemuda dan masyarakat sekitar, sambil bersalaman dengan Gibran Rakabuming Raka.

Gibran Rakabuming Raka yang merupakan cawapres nomor urut 02, tidak hanya bersosialisasi, namun juga menyempatkan membagikan buku untuk masyarakat sekitar.

Bahkan, salah satu tokoh masyarakat hingga mengajak Gibran untuk ngopi bareng dan mengobrol dengan masyarakat di salah satu tempat kopi, yang terdapat di gang kecil Warakas.

“Wah, disini banyak yang menempel stiker di depan rumah ya,” ujar Gibran dengan suara pelan sambil menunjuk stiker capres nomor urut 02, yang ada di pintu-pintu rumah masyarakat.

Kemudian, Gibran pun melanjutkan sosialisasinya keliling gang tersebut. Namun salah satu masyarakat sangat antusias, hingga menangis terharu karena melihat sosok Gibran dan berfoto dengannya, masyarakat lainnya pun bersorak-sorak namanya.

Tidak hanya itu, terdapat beberapa anak muda laki-laki yang menahan Gibran dan berfoto dengannya, sebelum Cawapres tersebut pergi melanjutkan perjalanannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru