BerandaHiburanGosipThariq Halilintar Diduga Akan Nikahi Aaliyah Massaid Tahun Ini

Thariq Halilintar Diduga Akan Nikahi Aaliyah Massaid Tahun Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan muda Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tampaknya saat ini sedang sama-sama mabuk asmara dan dalam tahap mesra-mesranya.

Meskipun jarang berbicara terkait hubungan keduanya kepada awak media, namun Thariq Halilintar baru saja mengeluarkan komentar yang membuat banyak netizen bertanya-tanya dan penasaran.

Saat ditemui awak meda, Thariq Halilintar diminta meluruskan isu yang mengatakan bahwa keduanya akan menikah di tahun 2024. Tidak membantah ataupun mengiyakan isu tersebut, adik Atta Halilintar itu hanya bisa meminta do’a kepada awak media.

“Doain aja ya,” kata Thariq, dikutip Holopis.com, Jum’at (12/1).

Penerbit Iklan Google Adsense

Aaliyah Massaid Malu-malu Jika Membahas Thariq Halilintar di Hadapan Umum

Tak hanya Thariq Halilintar, Aaliyah juga beberapa kali berusaha untuk tidak terlalu banyak membeberkan hubungan mereka. Putri Reza Artamevia dan Adjie Massaid itu pernah malu-malu ketika jadi bintang tamu di podast Olla Ramlan pada Desember 2023 lalu.

Saat Olla Ramlan menyebut nama Thariq, ia pun salah tingkah dan masih berusaha menutupi bahwa pria yang saat itu dekat dengannya adalah Thariq Halilintar.

“Eh aku nggak pernah nyebut nama dia loh,” ucap Aaliyah saat itu.

Dalam podcast tersebut, Aaliyah mengaku bahwa ia dan Thariq saat ini hanya menjaga komitmen satu sama lain, dan tidak mau membeberkan bahwa keduanya memang menjalani hubungan kekasih yang serius.

“Kita kan saling komitmen aja sih. Komitmen satu sama lain,” kata Aaliyah saat itu.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Chand Kelvin Resmi Menikah, Sah Jadi Suami Orang

Artis Indonesia Chand Kelvin akhirnya melepas masa lajang dan menikahi Dea Sahirah. Hari berbahagia untuk Chand Kelvin dan Sea tersebut ia unggah di akun Instagram pribadinya, @chand_kelvin.

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS