BerandaPolhukamPilpresKhofifah Siap Cuti Demi Kampanye Prabowo-Gibran

Khofifah Siap Cuti Demi Kampanye Prabowo-Gibran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa siap cuti dinas sebagai kepala daerah demi kampanyekan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran.

Hal itu sebagaimana disampaikan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani, usai menyusun Surat Keputusan (SK) bergabungnya Khofifah sebagai juru kampanye nasional dan dewan pengarah.

“Itu SK-nya, sudah kita bikin, hari ini. Saya sudah tandatangani dan beliau (Khofifah) menyampaikan akan cuti di beberapa kegiatan, dan akan kampanye bersama kami,” kata Rosan dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (10/1).

Rosan yakin, bergabungnya Khofifah akan menambah suara dan dukungan terhadap Prabowo-Gibran. Terlebih massa pendukung Khofifah tersebar di seluruh Indonesia, mengingat posisinya sebagai Ketua Umum Muslimat NU.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kami bersyukur, ini menambah semangat kami, karena kami ketahui, ibu Khofifah punya basis massa yang sangat luas, dan tentunya kami akan bergerak bersama-sama,” kata Rosan.

Diberitakan sebelumnya, Khofifah telah menyatakan dukungannya dan kesiapannya untuk bergabung dalam Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran.

“Bukan ketua, ada pembina, pengarah. Saya bilang, silahkan saya dimasukkan dalam tim,” katanya.

Orang nomor satu di Jatim itu mengatakan, bahwa dirinya sebelumnya juga telah berjanji pada Sekretaria TKN Nusron terkait kapastian arah dukungannya di Pilpres 2024, sesusai menjalani umroh.

“Sesuai janji, saya siap masuk TKN usai umroh. Silahkan saya dimasukkan sebagai juru kampanye nasional (Jurkamnas),” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS