HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar gembira datang dari atlet bulu tangkis nasional, Kevin Sanjaya bersama istrinya, Valencia Tanoesoedibjo atas kelahiran buah hati tercinta mereka yang dinamakan Avery Victoria Sukamuljo, pada Senin (8/1).

Lahirnya anak dari Kevin dan Valencia tersebut dikonfirmasi langsung oleh Kevin dan Valencia itu sendiri.

“8 Januari 2022. Menyambut anak sulung kami, putri tersayang kami, Avery Victoria Sukamuljo,” tulis pengumuman Valencia di akun Instagram @valenciatanoe, seperti dikutip Holopis.com.

Valencia juga mengungkapkan bahwa arti dari nama Avery Victorya Sukamuljo tersebut yakni Penasihat Bijak dan pemenang.

“Kata ganti: Ay-vuh-ree Vik-taw-ree-uh,” sambungnya.

“Doa kami Ava tersayang, semoga kamu tumbuh menjadi wanita yang bijaksana dari Tuhan. Pemberi nasihat dan cahaya bagi orang-orang di sekitarmu,” tambahnya.

“Kami berdoa agar Anda akan menang dalam hidup, dan bahwa Tuhan akan menggunakan Anda dan memimpin Anda dari kemenangan menuju kemenangan. Kami mencintaimu, dan kamu akan selalu memiliki kami untuk menjadi pendukung konstanmu, pelindungmu, dan rumahmu. Cinta selalu, Ibu dan Ayah,” imbuhnya.

Ucapan selamat juga datang dari induk olahraga bulu tangkis Indonesia, PP PBSI.

“PBSI mengucapkan selamat dan turut berbahagia atas kelahiran putri pertama dari pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo,” tulis pernyataan PBSI, seperti dikutip Holopis.com.

Kelahiran anak Kevin dan Valencia juga turut dibanjiri komentar warga net dalam unggahan PBSI.

“Whoaaa. Congrats Pak Kevin,” tulis komentar @Fotonya_andaru.

“Welcome to the world baby Ava! congratulation ko vin & ci val! god bless ur little family!,” tulis komentar @telenovellaa.

“Dedek mpin punya dedek bayi,,ahhh congrats ya mpin udah jadi papa kevin, next time kalo ada atlet di bawah naungan pbsi yg punya anak, bisa lah min ikutan diposting seperti ini,” tulis komentar @yuliantisoraya90.