HOLOPIS.COM, JAKARTA – Prabowo Subianto mengungkapkan bahwa dirinya lebih menginginkan agar pelaksanaan Pemilihan Presiden pada Februari 2024 bisa berlangsung hanya dengan satu putaran.

Pasalnya, dengan pelaksanaan Pilpres yang hanya satu putaran dapat menghemat anggaran negara yang sudah disiapkan hingga pelaksanaan dua putaran.

“Sekali putaran saja lah. Lebih baik uangnya dihemat untuk rakyat Indonesia,” kata Prabowo Subianto dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (6/1).

Calon presiden nomor urut dua ini pun optimis bahwa berbagai program yang disiapkannya bakal memberikan banyak manfaat kepada masyrakat Indonesia. Terlebih, Prabowo Subianto menegaskan dirinya bakal meneruskan dan menyempurnakan kebijakan Presiden Jokowi.

“Semua yang sudah dikerjakan oleh pemerintah Pak Jokowi akan kita teruskan, akan kita sempurnakan, akan kita tambah, kita tidak ragu-ragu di antaranya karena ekonomi sudah dibangun kuat, salah satu ekonomi terkuat saat ini di dunia, kita masih mau percepat,” tegasnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan program makan siang gratis akan diberikan kepada seluruh anak-anak Indonesia, termasuk yang masih dalam kandungan.

“Dan kita sudah hitung kita bisa, ekonomi kita cukup kuat, kekayaan kita cukup, dan sekarang kekayaan kita, kekayaan rakyat indonesia harus dijaga dan harus dikelola dan harus dimanfaatkan untuk seluruh rakyat indonesia,” pungkasnya.