BerandaNewsRagamBos PO Haryanto dan Korban Ribut soal Ganti Rugi Rp1 Miliar

Bos PO Haryanto dan Korban Ribut soal Ganti Rugi Rp1 Miliar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Keluarga pemilik PO Haryanto melalui akun Instagram @syafiq.muhammad17 menyampaikan bahwa pihaknya sudah menyatakan siap bertanggung jawab atas kasus kecelakaan yang dialami oleh Atika Rahma dan keluarganya di Tol Batang, Jawa Tengah.

Hal ini disampaikan pasca adanya insiden bus PO Haryanto yang menabrak sebuah mobil Pajero Sport hitam bernomor polisi H 10 H.

“Atas kejadian ini kami minta maaf sebesar2nya, kami tanggung jawab, kami sudah mediasi juga termasuk dengan bapak penyidik,” tulis Syafiq Muhammad dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (5/1).

Dalam penjelasannya, Syafiq mengatakan bahwa korban pemilik Pajero Sport tersebut sudah mengutarakan meminta uang ganti rugi sebesar Rp1 Miliar atas insiden kecelakaan tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Korban minta ganti rugi 1 milyar, kami negosiasi memberi ganti rugi separuhnya, tapi korban bersikukuh tidak mau,” ujarnya.

Atas dasar itu, Syafiq dan manajemen PO Haryanto membantah tak mau bertanggung jawab atas insiden kecelakaan yang membuat korban patah tulang di bagian pinggang itu.

“Jadi bukannya kami tidak tanggung jawab sama sekali, dan posisi juga kami mau mediasi ulang, terimakasih,” sambungnya.

Statemen Syafiq tersebut pun direspons oleh korban. Atika Rahma yang menggunakan akun Instagram @atra_aticarahma menyampaikan penyesalannya mengapa Syafiq menyebut bahwa pihaknya meminta nominal uang Rp1 Miliar. Ia menyatakan bahwa dirinya sama sekali belum pernah bertemu dengan bos PO bus asal Kudus tersebut.

“1 M info dari mana njih bapak?? Kita saja belum pernah bertemu,” tulis @atra_aticarahma.

Sejauh ini, pihaknya hanya didatangi oleh 4 (empat) orang berbadan besar ke Rumah Sakit yang disebut-sebut bukan melakukan mediasi, melainkan teknik intimidasi yang telah membuat dirinya dan keluarga semakin trauma.

“Bapak hanya mengirim orang berbadan besar (berjumlah 4) yang makin membuat saya trauma dengan kata-kata kasar yang dilontarkan di RS sakit,” sambungnya.

Ketimbang mengutus orang dan membuat statemen melalui media sosial, Atika berharap bos PO Haryanto khususnya Haji Haryanto untuk bisa mendatangi keluarga korban dan menyelesaikan kasus ini dengan bijaksana.

“Besar harapan saya untuk dapat menyelesaikan ini lewat mediasi dengan pemilik langsung, terimakasih,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Belasan Desa di Bolaang Mongondow Selatan Terdampak Banjir

Bencana banjir melanda pemukiman warga yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Provinsi Sulawesi Utara.

5 Serum Ini Cocok untuk Kulit Berminyak di Pagi Hari

Kulit berminyak memang memerlukan perawatan khusus agar tetap segar dan seimbang sepanjang hari.

4 Alasan Orang Sering Tergoda Operasi Plastik

Agar bisa lebih mengerti mengapa orang operasi plastik, ini dia beberapa alasan umum yang dimiliki seseorang.

Ini Dia Manfaat Minum Susu di Pagi Hari

Susu merupakan minuman yang telah lama dikonsumsi oleh banyak orang di seluruh dunia, terutama di pagi hari. Selain bisa langsung diminum, susu juga bisa dinikmati dengan sereal yang bisa mengenyangkan perut.

Pakar Genetika BRIN Nyatakan Bani Alawi Bukan Keturunan Rasulullah SAW

Pakar genetika dan peneliti BRIN (Badan Riset dan Inovasi Nasional), Sugeng Pondang Sugiharto menyebut bahwa Bani Alawi atau Ba'alawi bukanlah keturunan Rasulullah SAW. Hal ini disampaikan berdasarkan penelitian terhadap sample DNA.

Cuaca Jakarta Bakal Hujan Siang Ini, Cek Prakiraan Lengkapnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jakarta pada hari ini, Minggu 7 Juli 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS