Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Unggul di Hampir Semua Daerah di Indonesia

Keunggulan paslon 02 di Sumatera, memang ini adalah basis kekuatan pak Prabowo pada saat 2014 dan 2019. Ini pemilih loyal masih terjaga di Sumatera.

Oleh sebab itu, ia pun mengingatkan kepada Ganjar Mahfud dan basis PDIP agar mewaspadai potensi tergerusnya suara mereka di Jawa Tengah. Apalagi kata Muslimin, tren elektabilitas Ganjar-Mahfud cenderung turun.

“Di Jawa Tengah, pak Ganjar relatif turun dari survei-survei sebelumnya. Dan Pak Prabowo Gibran cukup lumayan. Ada beberapa wilayah basis pak Jokowi di Jateng mengalami migrasi pilihan dari sebelumnya mendukung yang diusung PDIP ke pak Prabowo,” tuturnya.

Lantas di Maluku dan Papua, paslon nomor urut 03 juga unggul di 35,0%. Untuk paslon nomor urut 02 dapat 33,3%. Sementara paslon nomor urut 01 dapat 26,7%.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa survei Puspoll Indonesia dilakukan dalam rentang waktu tanggal 11-18 Desember 2023 dengan menggunakan metodologi multi stage random sampling dan melibatkan 1.220 responden. Hasilnya, margin of error (MoE) sebesar 2,83% dan tingkat kepercayaan mencapai 95%.

“Survei ini dilakukan dengan tatap muka, surveyor kami turun langsung mewawancarai 1.220 responden,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru