Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gibran Lanjutkan Kampanye ke NTT Hari Ini Sampai Besok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka akan melakukan kampanye di wilayah NTT (Nusa Tenggara Timur). Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran (Tim Kampanye Nasional), Aminuddin Ma’ruf mengatakan Gibran akan menuju Kupang dan dilanjutkan ke Labuan Bajo keesokan harinya.

“Gibran akan berada di Kota Kupang pada Jumat malam, kemudian hari Sabtu di Labuan Bajo,” kata Aminuddin kepada wartawan, Jumat (29/12) seperti dikutip Holopis.com.

Gibran akan melaksanakan sejumlah kegiatan kampanye selama berada di Kupang, seperti bertemu dengan tokoh pemuda lintas agama.

“Di Kupang, Gibran akan melakukan beberapa agenda antara lain pertemuan dengan tokoh pemuda lintas agama dan menghadiri konser Indonesia Maju,” katanya.

Sementara itu, saat berkunjung ke Labuan Bajo, Sabtu (30/12) Gibran akan melakukan kegiatan kampanye dari bertemu komunitas anak muda hingga blusukan ke pasar dan juga pertemuan dengan pimpinan TKD dan relawan Prabowo-Gibran.

“Hari berikutnya cawapres Gibran akan berkegiatan di Labuan Bajo. Mulai dari bertemu pelaku pariwisata, ngobrol dengan pelaku UMKM dan komunitas anak muda, mengunjungi sanggar kesenian daerah, pertemuan dengan pimpinan TKD dan relawan, hingga blusukan ke salah satu pasar,” ujar Aminuddin.

Terakhir, Aminuddin berharap kampanye Gibran di NTT bisa memperkuat basis dukungan kepada Paslon 02 Prabowo-Gibran di wilayah Indonesia Timur itu.

Selain itu, Aminuddin mengungkapkan jika Gibran hendak mendorong ekosistem pariwisata khususnya di Labuan Bajo yang merupakan industri pariwisata super prioritas.

“Kunjungan ke NTT ini memiliki agenda besar. Selain memperkuat basis dukungan kepada Paslon 02 Prabowo-Gibran, juga dalam rangka memperkuat peran pelaku UMKM pariwisata sebagai sebuah ekosistem dari industri pariwisata super prioritas Labuan Bajo,” terangnya.

Bahkan kunjungan Gibran ke NTT tersebut memiliki misi besar untuk keindonesiaan, yakni menjaga tentang persatuan dan kesatuan dalam perbedaan, serta merawat toleransi di kalangan masyarakat.

Kunjungan ke NTT juga dijadikan ajang untuk terus memupuk kehidupan kebhinekaan, toleransi antarumat beragama,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru