Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Diisukan Menarik Minat Madrid dan Barcelona, Alvarez Ngaku Betah di City

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Julian Alvarez tengah masuk pusaran isu transfer, dimana ia dikaitkan dengan sejumlah top eropa, yang dua diantaranya santer menarik minat Real Madrid dan Barcelona. Pemain Timnas Argentina itu pun mengaku masih bahagia merumput bersama Manchester City.

Sebelumnya diketahui, Julian Alvarez akhir-akhir ini, tepatnya ketika Kevin De Bruyne dilanda cedera panjang, Alvarez kerap menjadi pilihan utama Pep Guardiola di starting line up-nya.

Tercatat, Julian Alvarez hingga saat ini sukses mengoleksi 27 gol dan 14 assists dalam 75 pertandingan terakhirnya bersama Manchester City. Kontribusinya juga berhasil membawa The Citizens meraih treble winner musim lalu, dengan satu trofi Liga Inggris, trofi Piala FA dan trofi Liga Champions.

Bahkan, Manchester City baru saja mengoleksi trofi prestisius lainnya, dimana sebelumnya The Citizens berhasil meraih titel Piala Dunia Antarklub 2023, setelah mampu menang atas Fluminense di babak final.

Dengan berbagai kontribusinya itu, maka tidak heran bahwa Julian Alvarez jadi magnet bagi para tim top di Eropa, terutama Real Madrid dan Barcelona yang memang santer tersiar sangat meminatinya.

Kendati demikian, Alvarez mengungkapkan bahwa dirinya masih betah merumput bersama Manchester City.

“Sebenarnya saya sangat bahagia di Manchester City. Saya telah berada di klub ini selama lebih dari setahun, saya merasa sangat senang dengan semua yang telah kami capai,” ungkapnya, seperti dikutip Holopis.com.

“Musim lalu dan sejak awal, mereka telah banyak membantu saya. Saya telah berkembang pesat sebagai pemain, sebagai pribadi, jadi dalam hal itu, saya bahagia di klub. Dan tentu saja seseorang terus bermimpi dan terus bermimpi ingin memenangkan lebih banyak gelar. Sekarang tujuan kami adalah memenangkan semuanya lagi,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Julian Alvarez sendiri diboyong Manchester City dari River Plate pada 2022 lalu, dimana The Citizens harus merogoh kocek sebesar 22 juta Euro untuk mendapatkan tandatangannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru