Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ganjar Kampanye di Sragen Minta Kader PDIP Jaga Kandang Banteng

HOLOPIS.COM, SRAGEN – Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo melanjutkan kampanyenya di wilayah Sragen, Jawa Tengah pada hari Minggu (24/12). Dalam kesempatan tersebut, Ganjar minta agar kader PDIP di sana untuk rapatkan barisan demi memenangkan Pilpres.

Ganjar juga menyampaikan, agar para kader PDI Perjuangan juga harus berhati-hati. Karena, menurutnya banyak Parpol (Partai Politik) yang mengincar kota Sragen untuk merebut suara di Pemilu 2024.

“Kalau partai sudah kokoh, relawan sudah bersatu, tutup rapat, kunci, wis gembok (sudah dikunci), kuncine ojo ilang (kuncinya jangan sampai hilang), dikunci rapat,” katanya di depan para kader PDIP yang dikutip Holopis.com.

“Karena saya selalu mengingatkan kepada semuanya hati-hati karena di Jateng, Sragen ini semua tertarik, semua pingin datang, semua pengen ngrikiti (semua ingin menggerogoti), pengen nitili,” lanjutnya.

Ganjar juga minta, para partai koalisi pendukung untuk memenangkan Pasangan Ganjar-Mahfud di kontestasi politik mendatang.

“Maka nanti kalau ada cara cara ngrikiti dan nitilinya tidak bener, memaksakan intimidasi, seruduk. Itu baru banteng namanya,” katanya.

“Kandang banteng pertahankan bantengnya, yang PPP semuanya kunci, jangan sampai dikritikiti dinitili. Ada tiba-tiba masuk pelan pelan siji-siji hati-hati. termasuk Hanura dan Perindo,” sambung dia.

Ganjar juga yakin, setelah melakukan berbagai kegiatan di Solo. PDIP dan Parpol koalisi akan memenagkan Pemilu 2024.

“Umpama dari Caleg (Calon Legislatif) mesti menargetkan berapa dan kemudian ini mesti related dengan hasil Pilpres nya berapa. Yang di PDI Perjuangan, sudah di-SK-kan,” tegasnya

“Mudah-mudahan nanti kawan-kawan di PPP, di Hanura, Perindo juga melakukan yang sama sehingga kita bisa kompak. Masing-masing kita minta untuk menentukan targetnya agar kita bisa memberikan subsidi suara kepada daerah yang lain,” pungkas dia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru