Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Muhaimin Iskandar Ngaku Kalah Pengalaman Dari Gibran Rakabuming

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar mengakui bahwa dirinya grogi menjelang pelaksanaan debat cawapres yang akan berlangsung pada hari ini.

Pria yang tersandung kasus durian gate ini pun mengaku kalah pengalaman dengan dua orang rivalnya di Pilpres 2024 mendatang.

“Ya ada deg-degan sih he-he. Sama-sama deg-degan, mereka orang-orang pengalaman,” kata Muhaimin pada Kamis (21/12) seperti dikutip Holopis.com

Muhaimin yang baru-baru ini diperiksa terkait kasus korupsi di Kemenakertrans ini pun mengaku kalah pengalaman dengan Gibran Rakabuming yang berkaitan dengan ekonomi digital.

“Kita tahu Mas Gibran punya pengalaman Wali Kota, Mas Gibran punya jejak rekam pengusaha sukses, Mas Gibran juga punya pengalaman jadi Wali Kota yang berhasil,” ungkapnya.

Oleh karena itu, pria yang akrab disapa Cak Imin ini pun mengaku cukup berhati-hati dalam menghadapi momen debat pada malam ini.

“Tentu Pak Gibran punya kekuatan yang harus kita juga hati-hati,” imbuhnya.

Cak Imin pun mengaku akan fokus kepada visi misi yang menurutnya menjadi kebutuhan masyarakat.

“Ya tentu saya mencoba membaca kembali semua visi misi itu. Karena yang paling penting dari substansi debat adalah kita menyampaikan rencana dan gagasan, sehingga masyarakat mendukung gagasan dan rencana itu. Sekaligus kalau menang gagasan itu bisa terlaksana dengan cepat karena masyarakat mengerti dan terlibat untuk berpartisipasi,” terang Cak Imin.

Dia juga berencana lebih banyak menghabiskan waktu untuk beristirahat supaya lebih optimal saat proses debat nanti

“Ya memang untuk mulai besok, lebih banyak istirahat karena supaya tidak ngantuk di saat debat,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru