BerandaPolhukamPilpresGrace Natalie Yakin Gibran Punya Perspektif Solutif dari Isu Debat Malam Ini

Grace Natalie Yakin Gibran Punya Perspektif Solutif dari Isu Debat Malam Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo – Gibran, Grace Natalie meyakini bahwa Gibran Rakabuming Raka bakal memberikan performa yang sangat baik dalam debat Cawapres malam nanti.

“Kami dari tim Prabowo Gibran optimistis mas Gibran akan bisa kasih perspektif yang mungkin lebih solutif, karena dia punya pengalaman sebagai eksekutif,” kata Grace dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (22/12).

Soal siapa yang kira-kira paling unggul, Grace menilai bahwa setiap sosok Cawapres yang nanti akan mengikuti debat memiliki sisi kelebihannya masing-masing.

“Baik mas Gibran, Cak Imin dan Prof Mahfud itu orang-orang yang punya pengalaman panjang di bidangnya masing-masing,” ujarnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sehingga sosok yang paling unggul nanti menurut Grace tentu adalah sosok yang mampu memberikan jawaban dan argumentasi yang konkret dan solid dalam menuntaskan masalah yang ada, sesuai dengan tema debat malam ini.

“Jadi saya rasa sebagai timnya, Mas Gibran bisa membagi perspektifnya sebagai seorang eksekutif, tidak hanya sekadar kebijakan yang mengawang-ngawang, tapi langsung menjawab permasalahan yang dihadapi masyarakat,” tutur Grace.

Ia mengakui bahwa Gibran sudah melewati tahap breafing dan pelatihan dari TKN Prabowo Gibran. Namun ia yakin bahwa dengan pengalaman yang dimiliki dalam memimpin Solo bisa menjadi modal untuk melancarkan kegiatan debat nanti.

“Mas Gibran tentu, persiapan ada, ada tim yang bantu untuk brainstorming. Tapi lebih banyak mas Gibran mungkin tinggal bagaimana apa yang sudah pernah dia kerjakan. Karena informasi di kepala dia banyak banget,” terangnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS