HOLOPIS.COM, JAKARTA – Prabowo Subianto menganggap fenomena politisi obral janji selalu muncul setiap pelaksanaan Pemilu, termasuk di tahun 2024 mendatang.

Dalam kegiatan Silaturahmi Nasional Koperasi Mekar Digital Sejahtera (MDS Coop) 2023, di Purwakarta, Jawa Barat pada Sabtu (16/12), Prabowo Subianto pun menyindir ketika politisi tersebut cuma bisa tebar omong kosong.

“Kita sering tiap kali mau pemilu, pilkada banyak politisi selalu obral janji, datang janji, asal janji, asal ngomong omdo, omong-omong doang ya kan? Bener tidak?” kata Prabowo dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (17/12).

Calon presiden nomor urut 2 itu pun kemudian meyakini jika rakyat Indonesia sudah cerdas dan pintar hingga tak mudah dibohongi dengan berbagai janji manis yang disebar para politisi.

“Ada yang sangat pintar bicara, muter sini, muter sana, tetapi, saya yakin, saya percaya, rakyat kita tidak bisa dibohongi terus menerus,” tukasnya.

Untuk itu, Prabowo mengatakan ingin mengabdikan diri untuk bangsa dan negara, meneruskan pembangunan dan pemerintahan yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi.

“Karena itu, saya tidak mau asal janji, saya menulis buku, saya taruh hitam di atas putih, silakan pelajari,” tegasnya.

Menurutnya, Indonesia adalah negara kaya, permasalahannya yang disorot Prabowo yakni apakah para pemimpin-pemimpin bangsa ini mampu mengelola kekayaan tersebut.

“Adik-adikku yang aku sayangi, negara kita sungguh sangat kaya, masalahnya adalah bisa tidak bangsa kita terutama para pemimpin-pemimpinnya, mampu atau tidak, kita menjaga dan mengelola kekayaan tersebut. Itu masalahnya,” pungkasnya.