HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kasus narkoba yang menyandung aktor Ammar Zoni, membuat istrinya, Irish Bella mantap untuk menggugat cerai. Saat Ammar kembali tersandung kasus penyalahgunaan narkoba untuk ketiga kalinya, pengacara Irish Bella, Nurul Amalia menjelaskan bahwa kliennya mantap bercerai dengan menuntut hak asuh anak, serta penetapan nafkah anak.

“Dalam gugatan kami, masukkan terkait hak asuh anak dan penetapan nafkah anak, dan ini menjadi tanggung jawab ayahnya,” demikian dijelaskan Amalia, dikutip Holopis.com.

Namun, Amalia menolak membeberkan berapa nominal nafkah yang dituntut Irish Bella dari Ammar Zoni. Perpisahan yang digugat Irish Bella adalah perpisahan yang benar-benar didasari karena masalah yang tidak ada kaitannya dengan orang ketika.

Ditekankan oleh Amalia, bahwa ini tidak ada kaitannya dengan orang ketiga, tetapi ia tetap tidak mau menjelaskan secara rinci alasan Irish menggugat cerai Ammar.

“Alasan lainnya saya tidak bisa bahas secara rinci, karena itu menjadi bagian privasi Mbak Irish,” lanjutnya.

Sebut Narkoba Jadi Alasan Irish Bella Gugat Cerai

Meski tidak menjelaskan apa saja alasan Irish menggugat cerai, tetapi Amalia bisa memastikan bahwa penyalahgunaan narkoba Ammar Zoni adalah alasan yang besar.
“Karena memang ada masalah penggunaan narkoba,” pungkasnya.

Ammar Zoni Tiga Kali Tertangkap Narkoba

Sebagai informasi, Ammar Zoni kembali tersandung masalah narkoba untuk ketiga kalinya pada 13 Desember 2023 lalu. Sebelumnya ia sudah pernah tersandung masalah yang sama pada Maret 2023, dan di tahun 2017.

Saat ini, polisi sudah melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap Ammar Zoni, terkait kasus dugaan narkoba. Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, aktor Indonesia tersebut dinyatakan positif Metamfetamin dan Amfetamin. Ammar Zoni dipastikan positif menggunakan narkotika jenis sabu dan ganja. Saat ini, kondisi tubuhnya juga dinyatakan sehat.