HOLOPIS.COM, JAKARTA – Di momentum kampanye Capres-Cawapres 2024 hari ke 17, Kamis 14 Desember 2023, pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD membagi tugas untuk bertemu dan berdialog langsung dengan masyarakat calon pemilih mereka.

Ganjar Pranowo, calon presiden nomor urut 3 tersebut akan banyak menghabiskan waktu di Bekasi, Jawa Barat. Namun dari pagi, kegiatannya dimulai dari Hotel Grand Sahid untuk membuka acara Rapat Koordinasi Pimpinan Nasional Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Rakorpimnas INKINDO) pada pukul 08.30 WIB.

Usai dari sana menjelang siang, ia akan menyapa relawannya di Istana Nelayan Tangerang Banten. Di sana, Ganjar akan bertemu dan bersilaturrahmi langsung dengan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Banten, para caleg DPRD dan DPR RI, serta relawan seluruh Banten.

Selanjutnya usai shalat dzuhur dan makan siang, mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut akan berandang ke Taman Marakas Pondok Ungu, Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Di sana, Ganjar akan berremu dengan para buruh tani dan nelayan.

Usai dari Taman Marakas, Ganjar akan melanjutkan kunjungan untuk melakukan konsoidasi pemenangan dengan buruh dan para pelaku UMKM di Gedung Guru, Kabupaten Bekasi sekira pukul 14.55 WIB.

Lantas sore harinya, Ganjar akan bertemu dengan Tim Pemenangan Daerah Bekasi, para Caleg dan relawan di seluruh Kabupaten Bekasi di Swiss-Bellin Cibitung.

Di penghujung hari, Ganjar akan sowan ke kediaman KH Atok Romli Mustofa alias Gus Atok untuk bersilaturrahmi dengan para santri dan kiai Bekasi di Pondok Pesantren Nurul Huda pada pukul 19.20 WIB.

Sementara itu, Cawapresnya yakni Mahfud MD akan berkunjung ke Banten untuk menghadiri acara Pengajian dan Silaturahmi di Ponpes Darul Ulum Kresek – Serang Timur, Banten di Jl. Marsekal Suryadarma, RT.007/RW.001, Selapajang Jaya.

Kemudian di siang harinya sekira pukul 14.00 WIB, ia akan ke Jakarta lagi untuk mewakili Presiden RI Memberikan Keynote Speech pada Acara Penganugerahan Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik (Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik) Tahun 2023 di Hotel Aryaduta.