HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Indonesia Ammar Zoni kembali ditangkap polisi karena narkoba untuk ketiga kalinya. Kabar yang menghebohkan warganet ini pun sudah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian yang saat ini sedang memperdalam kasus tersebut.

“Benar (artis ditangkap narkoba),” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahdudi, dikutip Holopis.com, Rabu (13/12)

Kabar ini langsung membuat netizen tak percaya dan sempat bingung. Pasalnya, Ammar Zoni baru saja dibebaskan akibat kasus yang sama di tahun ini. Ia juga baru saja digugat cerai oleh Irish Bella, meskipun Ammar belum pernah hadir ke sidang perceraiannya sendiri.

Melihat pemberitaan Ammar yang kembali tertangkap karena narkoba, netizen merasa terkejut dengan Ammar. Ada yang menilai Ammar mungkin stress karena ditinggal Irish, ada juga yang mengatakan wajar saja Irish Bella minta cerai.

“Si goblok yang paling goblok. Tiga kali berturut-turut ketangkep, wajar lah istri mu minta cerai, mar mar,” kata @bersiulan.

“Mungkin stress doi ditinggal Irish,” kata @rendiayuu.

“Stress kali dia dicerein Irish, makanya make lagi,” kata @ridatff.

Ammar Zoni Sengaja Mangkir Sidang Karena Tak Mau Cerai

Sebelum ditangkap polisi untuk ketiga kalinya karena masalah yang sama, proses perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella sedang mengalami ‘macet’ karena Ammar yang menolak hadir ke sidang perceraiannya.

Dijelaskan oleh kuasa hukum Ammar, Jon Mathias pada 30 November lalu, kliennya sengaja tidak hadir ke persidangan karena masih ingin mempertahankan pernikahannya dengan Irish Bella.

“Dia kan mempertahankan rumah tangganya demi anak-anaknya yang masih kecil dan istrinya,” kata Jon saat itu.