BerandaPolhukamPilpresPrabowo Subianto Imbau Relawan Cuekin Elit Politik Cuma Tukang Nyinyir

Prabowo Subianto Imbau Relawan Cuekin Elit Politik Cuma Tukang Nyinyir

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon presiden nomor urut 3, Prabowo Subianto meminta para relawannya tetap fokus dalam menatap kontestasi Pilpres di Februari 2024 mendatang.

Dalam pengarahannya kepada para relawan di Sentul, Jawa Barat, Prabowo Subianto meminta para pendukungnya tidak usah panas ketika banyak elit politik yang kerap mencibirnya hanya bisa berjoget.

“Jangan terkecoh dengan beberapa orang, kalangan elite yang kerjanya hanya nyinyir saja. Katanya calon presiden harus punya gagasan yang bagus enggak boleh joget-joget,” kata Prabowo dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (10/12).

Pasalnya, Prabowo menegaskan bahwa dirinya bersama Gibran Rakabuming sudah memiliki berbagai gagasan yang brilian untuk dimanfaatkan seluruh rakyat Indonesia.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kami punya gagasan yang hebat, kami punya strategi yang hebat, kami punya peta ke depan. Gagasan Koalisi Indonesia Maju untuk membuat negara Indonesia menjadi lebih hebat,” bebernya.

Meskipun kemudian kerap menjadi bahan hinaan, Menteri Pertahanan RI itu pun menegaskan bahwa dirinya tidak mau menebar permusuhan.

Bahkan, Prabowo Subianto berjanji bakal merangkul semua pihak apapun kondisi hasil Pemilu yang terjadi nanti.

“Kalau yang diberi mandat Prabowo-Gibran, saya akan merangkul semua kekuatan di Indonesia. Tidak akan ada yang saya tinggalkan,” ucapnya.

Prabowo bersedia untuk tidak membedakan, baik pendukungnya maupun bukan, ketika terpilih menjadi presiden.

“Saya akan menjadi presiden untuk seluruh rakyat Indonesia, baik yang memilih saya maupun yang tidak memilih saya, baik yang cinta dengan saya maupun yang membenci saya,” ujarnya.

Ketua Umum Partai Gerindra ini berjanji akan berbakti dan memberi yang terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia sebelum ajal memanggil.

“Di belakang saya ada 20 tahun pengalaman memimpin Indonesia,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS