Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Mahfud MD Main Layangan di Bandung

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD bernostalgia saat berkunjung dan bertemu dengan masyarakat di Jawa Barat, Hari Minggu (10/12) kemarin. Tampak ia juga menyempatkan diri untuk bermain layang-layang yang menjadi kenangan dirinya saat masih kecil dan mondok di Madura.

Ratusan layang-layang memenuhi langit di atas Lapangan Ariyanti, Kampung Parigi Lame, RT 02/07, Desa Ciwaruga, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Jika dihitung dengan tiga titik lainnya di Stone Garden, Kecamatan Cipatat dan Pasirlangu, Kecamatan Cisarua, jumlah layang-layang yang mengudara mencapai seribu buah.

Masyarakat di Jawa Barat termasuk yang senang bermain layang-layang karena bisa berkreasi dan dimanjakan angin yang berlimpah. 


“Menyaksikan layang-layang jadi teringat masa kecil dulu. Ini menjadi permainan yang menyenangkan,” kata Mahfud dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com.

Ia juga menyampaikan harapannya agar permainan layang-layang tetap tumbuh di tengah zaman serba teknologi, terutama di kalangan anak muda. 


Gelaran Ganjar Mahfud di Jawa Barat merupakan rangkaian kegiatan sejak kemarin dengan perayaan hari Anti Korupsi Sedunia.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Riani Soedarmo mengatakan, penerbangan seribu layangan memiliki makna agar pasangan Ganjar-Mahfud MD bisa terbang tinggi membawa Indonesia menjadi semakin maju.

“Maknanya biar Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD bisa terbang tinggi,” kata Riani.

Mahfud yang mengenakan pakaian pangsi hitam ikut merasa sedang bermain bersama masyarakat. Obrolan Mahfud dengan warga juga santai dan penuh senyuman.

Di acara ini, Mahfud membuka dimulainya pasar sembako murah buat rakyat.

Panitia Relawan “Juragan” telah menyediakan 1.000 paket sembako beras, minyak goreng, dan gula pasir yang dijual dengan harga murah.

Pasar disesuaikan dengan harapan warga ditengah kondisi harga sembako yang tengah naik menjelang akhir tahun.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru