HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rekaman dari kamera CCTV satu ini menampilkan sebuah aksi pencurian yang dilakukan oleh seorang pria pengendara motor.

Dalam rekaman CCTV yang dibagikan akun Instagram @kabarnegri, pemuda tersebut nekat mengambil salah satu barang yang lokasinya terbilang cukup tinggi, yakni lampu.

“Mental maling apapun yang bisa di jadikan uang langsung gasak,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Minggu (10/12).

Benar saja, pria tersebut nekat mengambil sebuah bohlam lampu yang tergantung di salah satu rumah yang belum diketahui lokasinya.

Pria tersebut terekam kamera tengah mengambil bohlam yang menyala pada malam hari itu. Bermodal sepeda motornya, pria itu pun berusaha meraih bohlam tersebut.

“Terlihat seorang pemuda sedang mencuri bohlam besar terekam kamera CCTV,” lanjut keterangan video tersebut.

Tak berselang lama, pengendara motor itu sukses melancarkan aksinya mencuri bohlam lampu. Lantas, pria tersebut kemudian segera melarikan diri usai mendapatkan bohlam lampu yang dicurinya.

Video itu pun kini viral di media sosial dan menganggap pemuda tersebut memang sudah sesuai bermental maling. Komentar sinis terhadap pria itu pun dihujani oleh pihak warganet yang telah menonton video tersebut ribuan kali.