BerandaPolhukamPilpresPrabowo Subianto: Pedagang adalah Komandan, Pengusaha Tanggung Keputusan

Prabowo Subianto: Pedagang adalah Komandan, Pengusaha Tanggung Keputusan

Seorang pengusaha harus ambil keputusan, kalau keputusannya salah perusahaannya bangkrut, kalau perusahaannya bangkrut tidak bisa bayar gaji sekian karyawan ada yang sekian ribu ada yang sekian puluh ribu.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Djakarta Theater menjadi saksi pidato penuh inspirasi dari Calon Presiden Prabowo Subianto saat menghadiri deklarasi Relawan Pedagang Indonesia Maju (RAPIM) pada Jumat (8/12). Dalam pidatonya, Prabowo mengangkat peran pedagang dan pengusaha, menyamakan mereka dengan seorang Komandan pasukan tempur.

“Pedagang itu sama dengan seorang Komandan pasukan tempur, hampir sama saya rasakan,” ujar Prabowo dengan penuh semangat, dalam pidatonya seperti yang dikutip Holopis.com, Jumat (8/12).

Pernyataannya mencerminkan pemahamannya terhadap tantangan dan tanggung jawab yang dihadapi oleh para pedagang dalam menjalankan usaha mereka.

Menurut Prabowo, seorang pengusaha harus mampu mengambil keputusan yang strategis, serta menyoroti risiko dan tanggung jawab yang harus dipikul oleh para pengusaha.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Seorang pengusaha harus ambil keputusan, kalau keputusannya salah perusahaannya bangkrut, kalau perusahaannya bangkrut tidak bisa bayar gaji sekian karyawan ada yang sekian ribu ada yang sekian puluh ribu,” lanjutnya.

Dalam konteks ini, Prabowo menekankan perlunya dukungan dan pemahaman terhadap dunia usaha. Dia memberikan apresiasi tinggi terhadap peran pedagang dan pengusaha dalam menjaga kestabilan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja.

Deklarasi RAPIM di Djakarta Theater menjadi panggung untuk Prabowo menyampaikan visi dan komitmennya terhadap pembangunan ekonomi yang inklusif. Pernyataannya menggarisbawahi pentingnya membuka dialog dan kerja sama antara pemerintah dan dunia usaha untuk mewujudkan kemajuan ekonomi yang berkelanjutan.

Sementara itu, Ketua Umum Rapim, Anton Timbang menyampaikan dukungan politik mereka kepada Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Kami yang bersatu dalam Relawan Pedagang Indonesia Maju seluruh Indonesia, dengan ini menyatakan, berjanji mendukung Prabowo-Gibran sebagai calon presiden dan calon wakil presiden Republik Indonesia,” ujar Anton.

Lalu, Anton juga mengatakan, bahwa Relawan RAPIM berjanji akan bekerja dan berjuang untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Kemudian, mengawal dan menjaga Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia sampai akhir masa jabatannya,” tegasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS