BerandaPolhukamPilpresPrabowo Subianto Apresiasi Peran Pedagang di Deklarasi RAPIM

Prabowo Subianto Apresiasi Peran Pedagang di Deklarasi RAPIM

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Djakarta Theater, Jakarta, menjadi saksi dari acara deklarasi Relawan Pedagang Indonesia Maju (RAPIM) yang dihadiri oleh Calon Presiden Prabowo Subianto, pada Jumat (8/12).

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo Subianto memberikan apresiasi tinggi terhadap peran para pedagang dalam memajukan ekonomi dan membangun bangsa.

“Para pedagang adalah penggerak ekonomi, para pedagang bisa dikatakan adalah pejuang di bidang ekonomi,” ujar Prabowo dalam pidatonya seperti yang dikutip Holopis.com, Jumat (8/12).

Prabowo mengakui peran sentral pedagang sebagai motor penggerak ekonomi yang tak terbantahkan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Lebih lanjut, Prabowo menekankan bahwa para pedagang bukan hanya pejuang ekonomi, melainkan juga pembangun bangsa, serta menggambarkan kontribusi para pedagang dalam menciptakan lapangan kerja yang mendukung pertumbuhan ekonomi.

“Para pedagang tidak hanya pejuang, tapi para pedagang adalah yang membangun suatu bangsa, para pedagang menciptakan lapangan kerja,” tambahnya.

Prabowo tidak hanya memandang peran pedagang dari sisi ekonomi, namun juga sebagai pencipta kekayaan nasional, guna menyoroti kontribusi para pedagang dalam membangun kekayaan yang dapat menyokong pembangunan negara secara keseluruhan.

“Para pedagang tidak hanya menjalankan ekonomi tapi dia membangun suatu kekayaan, dari kekayaan itu bisa dibayar pajak, dari pajak itu bisa dijalankan roda negara dan bangsa,” ungkapnya.

Deklarasi RAPIM di Djakarta Theater menjadi momentum penting untuk mengukuhkan hubungan antara dunia usaha, khususnya pedagang, dengan pasangan Prabowo-Gibran.

Dalam visi pembangunan yang diusungnya, Prabowo menegaskan bahwa dukungan dan peran para pedagang adalah kunci untuk mencapai kemajuan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS