BerandaPolhukamPilpresPrabowo-Gibran Dinilai Mampu Perbaiki Nasib Perempuan dan Anak Muda

Prabowo-Gibran Dinilai Mampu Perbaiki Nasib Perempuan dan Anak Muda

Program-program yang diadakan Prabowo-Gibran berangkat dari fakta lapangan yang riil, seperti makan siang dan pembagian susu gratis,

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gelombang dukungan kaum millenial terus berdatangan untuk Pasangan capres-cawapres nomor urut 2, yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Salah satunya ada nama perempuan millenial, Minaria Christyn Simarmata.

Perempuan yang juga eks Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Simalungun (USI) Sumatera Utara tersebut menilai bahwa sosok Prabowo dan Gibran merupakan koalisi kekuatan yang dinilai sangat mampu mengatasi persoalan perempuan dan anak muda.

Alasannya, karena sepanjang dirinya mengamati pemikiran kedua tokoh nasional tersebut, ternyata program-program yang ditawarkan cenderung berdasarkan kebutuhan dan keresahan publik sebenarnya di lapangan.

“Program-program yang diadakan Prabowo-Gibran berangkat dari fakta lapangan yang riil, seperti makan siang dan pembagian susu gratis,” kata Minaria dalam keterangannya kepada Holopis.com, Kamis (7/12).

Penerbit Iklan Google Adsense

Dengan dua program yang ditawarkan Prabowo-Gibran, ia memandang bahwa mereka jelas sangat memahami persoalan, khususnya dalam upaya mengatasi kualitas gizi bagi anak-anak Indonesia.

“Ini menekankan bahwa Prabowo-Gibran concern terhadap persoalan gizi anak muda dan juga kaum perempuan atau ibu hamil, demi mencetak generasi mendatang yang lebih unggul,” ujarnya.

Saat ini, Minar pun tergabung di dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Golf Muda Prabowo-Gibran. Ia didapuk juga sebagai juru bicara (jubir) TKN Golf Muda Prabowo-Gibran.

Latar belakangnya sebagai aktivis Perempuan membuatnya dipercaya sebagai jubir dalam TKN Golf Muda, yang bertugas mengejawantahkan program-program Prabowo-Gibran dalam segmen Perempuan dan anak muda milenial.

Saat ini Minar juga menjabat sebagai Sekjen Angkatan Muda Prabowo (Ampera), yang merupakan salah satu organ relawan pendukung Prabowo terkhusus di Kalangan millenial dan Gen Z.

Sekilas informasi juga, bahwa Minar pun tercatat pernah menjadi Kader Partai Rakyat Demokratik (PRD) dan juga pernah ditunjuk menjadi Juru Bicara Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) yang membidangi bidang Perempuan dan Kesejahteraan Sosial.

Sebelumnya ia juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum Organisasi Suluh Perempuan periode 2014-2017, sebuah organisasi yang aktif memperjuangkan dan memberdayakan kaum Perempuan.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS