BerandaHiburanGosipIbu Ashraf Sinclair Masih Anggap BCL Anaknya Meskipun sudah Jadi Istri Orang...

Ibu Ashraf Sinclair Masih Anggap BCL Anaknya Meskipun sudah Jadi Istri Orang Lain

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bunga Citra Lestari resmi melepas masa jandanya dan menikah dengan Tiko Aryawardhana pada Sabtu (2/12) lalu. Pernikahan ini pun banyak dibahas oleh netizen. Ada yang sedih melihat pernikahan Bunga, ada pula yang terharu melihat perkumpulan keluarga Bunga di Bali.

Apalagi, keluarga besar Ashraf Sinclair turut hadir di lokasi untuk mendampingi Bunga atau yang lebih akrab dipanggil Unge, bagaikan keluarga kandung.

Hal itu terlihat dari unggahan ibu mendiang Ashraf, Dida Sinclair. Dida mengatakan anak perempuannya, Bunga sudah menikah dengan Tiko.

Syukur alhamdulillah, my loving daughter Bunga is married to Tiko. A most beautiful gift from Allah SWT, to be loved, cared and a father to Noah. Amin (Syukur alhamdulillah, anakku tercinta Bunga sudah menikah dengan Tiko. Hadiah paling indah dari Allah SWT, untuk dicintai, dilindungi, dan menjadi ayah untuk Noah. Amin),” tulis Dida di akunnya @dida_sinclair, dikutip Holopis.com (3/12).

Penerbit Iklan Google Adsense

Dida pun mengunggah foto Bunga dan Tiko saat sedang menjalankan prosesi akad nikah. Kemudian di unggahannya yang lain, Dida mengunggah momen saat Bunga memeluk Noah, memeluk ayah Ashraf, dan juga Dida.

For every ending, there is a new beginning (Dalam setiap akhir, selalu ada permulaan),” kata Dida.

Reaksi Netizen

Netizen pun merasa terharu melihat kebesaran hati Dida Sinclair. Meskipun Bunga Citra Lestari adalah menantunya, namun ia masih menganggap Bunga sebagai anak kandungnya meskipun anaknya telah tiada.

Netizen langsugn mengatakan bahwa Dida adalah ibu mertua Impian tiap orang. Ada pula yang ingin menjadi seperti Dida ketika ia menjadi seorang ibu kelak.

“Semoga nanti aku bisa jadi ibu yang baik untuk anak, menantu, dan cucuku,” kata @naymassaid.

“Noah kamu adalah peninggalan Ashraf yang paling berharga, aku tidak mengenalmu tapi aku bisa melihat kalau kamu adalah seorang anak laki-laki yang manis nak, jadi anak sholeh,” kata @kallazzahra.

“Youre mother in law that everyone’s dream,” @ikatikah.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.

Ayu Ting Ting Gagal Nikah Lagi, Merasa Sudah Dilindungi Allah

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting batal menikah lagi. Pertunangan artis satu anak tersebut dan Muhammad Fardhana harus kandas di tengah jalan.

Penilaian Reza Artamevia Tentang Thariq Halilintar Bikin Terkejut

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya akan segera menikah setelah resmi bertunangan. Sebagai calon ibu mertua Thariq, Reza Artamevia memiliki pandangan tersendiri tentang pria yang akan menikahi putrinya tersebut.

Anji Manji Dituding Selingkuh, Ini Sejarah Perjalanan Percintaannya

Anji Manji dan Wina Natalia saat ini sedang menjalani proses untuk berpisah. Kabar itu pun cukup mengejutkan netizen.

Gritte Agatha Umumkan Hamil : Waktu Tuhan Adalah yang Terbaik

Artis ndonesia Gritte Agatha dan suaminya, Arif Hidayat mengumumkan mereka akan segera dikarnuiai anak pertama.

Netizen Bully Lenggogeni Faruq Pamer Thariq Naik Haji

Ada yang berbeda dari momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa waktu yang lalu. Saat itu ibu Thariq, Lenggogeni Faruk mengatakan dengan nada bercanda bahwa Thariq sudah naik haji karena ikut ke tanah suci bersama mereka saat masih bayi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS