VIRAL : Driver Ojol Fokus Kerja Sampai Tak Sadar Cawapres Gibran Lewat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada-ada saja kelakuan orang lain ketika sedang mencari nafkah. Hal itu terlihat ketika seorang driver ojol yang sedang sibuk memperhatikan handphonenya.

Sangking sibuknya driver tersebut memperhatikan smartphonenya, ia sampai tidak memperhatikan gerombolan orang dengan kamera, dan bodyguard yang berama-ramai mendampingi Calon Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Gibran Rakabuming Raka.

“Ojol ini terlalu fokus menunggu orderan masuk ke hp, sehingga tidak sadar area sekitar yang sama,” kata akun Instagram @infoanda, dikutip Holopis.com, (4/12) itu.

Akun tersebut pun mengatakan bahwa pria itu tiba-tiba langsung tersadar ketika ia ditegur dan sadar sedang berada di antara kerumunan calon wapres Gibran.

“Namun saat ditegur barulah dia sadar bahwa sedang berada di kerumunan calon wapres Gibran,” lanjut akun tersebut.

Reaksi Netizen

Netizen pun memiliki berbagai pendapat, ada yang tertawa melihat aksi pria itu. Ada pula yang memahami drivel yang tetap bekerja apapun yang terjadi di sekitarnya.

Dalam video itu, Cawapres dari Koalisi Indonesia Maju itu sedang berjalan dengan sang istri sambil sama-sama mengenakan kaos berwarna putih. Sementara para bodyguard yang berada di sekitar terlihat dengan perlahan memerintahkan driver ojol untuk geser dari tempat berjalan.

“Nggak ngaruh juga siapa yang lewat, fokus cari duit karena kalau tidak cari duit sendiri nggak ada yang ngasih,” kata @monikraras.

“Kang ojol, yang penting orderan,” kata @mynickname_echi.

“Lebih penting orderan ya mas,’ kata @rafiwi.aqil_99.

Saat ini video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 119 ribu kali, dan disukai sebanyak 978 kali. Ini juga bisa menjadi pengingat bagi Sobat Holopis untuk selalu perhatikan situasi ketika sedang berjalan di tempat umum demi keamanan.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ngaku Anggota BIN, Bapak Ini Malah Tunjukkan Beceng Usai Serempet Mobil Warga

Viral, sebuah video amatir menunjukkan seorang pria berkumis yang diduga anggota BIN kini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Miris! Bidan Sakit Harus Ditandu Selama 10 Jam untuk Sampai ke RSUD Terdekat

Warga harus berjalan dengan menggotong bidan tersebut dengan perjalanan selama hampir 10 jam karena berada di daerah yang terpencil.

VIRAL : Deretan Karyawan Jakarta Girang Sambut Paus Fransiskus

Suasana bahagia dan haru dari kehadiran Paus Fransiskus masih dirasakan masyarakat Indonesia hingga saat ini. Tak hanya masyarakat Katolik, seluruh masyarakat Indoensia dari berbagai agama turut menyambut Kepala Gereja Katolik dunia itu dengan hangat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru