HOLOPIS.COM, NTT – Relawan Garuda 02 TTU optimis bisa meraih 80 persen suara dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Timor Tengah Utara ( TTU ) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pernyataan itu dibeberkan saat pertemuan perdana Tim Relawan Garuda 02 TTU Prabowo – Gibran di Kabupaten Timor Tengah Utara,NTT pada Sabtu (2/12).

“Kami yakin seyakin-yakinnya Pilpres 2024 kami targetkan kemenangan 80 persen untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten TTU,” kata Ketua Relawan Garuda 02 TTU, Charly Bakker dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (3/12).

Charly kemudian mengungkapkan, demi mencapai target , pihaknya menginstruksikan ke segenap pengurus Relawan Garuda untuk tetap bekerja keras sampai ke akar pelosok.

“Mari kita bergandengan tangan dan bahu membahu libatkan semua stakeholder yang ada untuk Prabowo-Gibran. Kita perlu sampaikan visi-misinya kepada semua orang untuk Indonesia maju dan bermartabat,” terangnya.

“Prabowo Subianto adalah Bapak Yang mencintai Rakyat Indonesia dengan Jiwa penuh Juang ,maka kita harus menangkan oleh kita semua,” sambungnya.

Untuk mencapai tujuan tersebut, Charles juga mengatakan bahwa pihaknya bakal fokus mengawasi seluruh aktivitas yang terjadi di TPS-TPS dan dokumentasikan semua aktivitas yang terjadi, kemudian laporkan ke relawan Garuda 02 TTU secara detail sesuai format yang sudah disediakan.

“Jika kita menemukan kecurangan di TPS atau adanya oknum – oknum yang melakukan kecurangan maka kita akan prosesnya secara hukum,” imbuhnya.

Perlu Diketahui Ketua Dewan Penasehat Relawan Garuda 02 TTU Eusabius Binsasi didampingi Kristoforus Efi,ST, Silvianus Lay Sombay, Deni Rahadian, Kristo Haki, Dinyo Kapan Nurak adalah Anggota.