Selasa, 25 Juni 2024
BerandaPolhukamPilpresAhmad Muzani Ajak Gerindra Ambil Porsi Besar untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

Ahmad Muzani Ajak Gerindra Ambil Porsi Besar untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

HOLOPIS.COM, BOGOR – Dalam sebuah acara Konsolidasi Kader Gerindra di Kota Bogor pada Selasa (28/11) kemarin, Ahmad Muzani, tokoh utama Gerindra, memberikan arahan yang penuh semangat kepada kader-kader partai berlambang kepala burung garuda tersebut.

Dalam sambutannya, Ahmad Muzani menekankan pentingnya peran Gerindra dalam meraih kemenangan untuk pasangan Prabowo-Gibran.

“Karena itu Gerindra harus mengambil porsi besar untuk kemenangan Prabowo,” ucap Muzani, seperti yang dikutip oleh Holopis.com.

Kemudian, Sekjen DPP Partai Gerindra ini pun menegaskan bahwa partai ini memiliki tanggung jawab besar dalam mendukung pasangan tersebut. Apalagi keputusan partai sudah aklamasi mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di Pilpres 2024.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sehingga, Muzani pun juga menyoroti tentang pentingnya sosialisasi dan kampanye yang masif oleh para kader dan simpatisan Partai Gerindra di kalangan masyarakat tanpa terkecuali, agar publik bisa lebih tercerahkan dengan program prioritas Prabowo-Gibran dan ikut mendukungnya.

“Itu sebabnya sosialisasi kita, kampanye kita untuk Pak Prabowo-Gibran harus masif. Tidak ada satu pun kelurahan yang tidak terjamah oleh Prabowo-Gibran di desa-desa, kampung-kampung, dan di gang-gang perkotaan,” jelasnya.

Dengan keyakinan pada strategi ini, Muzani pun optimistis terkait peluang kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 nanti sekurang-kurangnya menang satu putaran. Serta mencerminkan bagaimana optimisme dan semangat untuk mencapai tujuan besar pada pemilihan mendatang. Sebab, pemilu 2024 juga adalah tanggung jawab partai untuk memenangkan para caleg dan kepala daerah yang didukung oleh Gerindra.

“Kalau itu dijalankan dengan baik, saya perkirakan tidak sulit untuk Prabowo-Gibran menang satu putaran,” tambahnya.

Kehadiran Ahmad Muzani dalam acara konsolidasi ini menunjukkan keseriusan dan dukungan Gerindra dalam menyatukan kekuatan untuk mencapai kemenangan politik yang diharapkan.

Arahannya menjadi panduan bagi para kader dalam menjalankan tugas mereka untuk memastikan bahwa visi Prabowo-Gibran diterima dengan baik oleh masyarakat.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.

HOLOPIS FEEDS