Ahmad Muzani Ajak Gerindra Ambil Porsi Besar untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

HOLOPIS.COM, BOGOR – Dalam sebuah acara Konsolidasi Kader Gerindra di Kota Bogor pada Selasa (28/11) kemarin, Ahmad Muzani, tokoh utama Gerindra, memberikan arahan yang penuh semangat kepada kader-kader partai berlambang kepala burung garuda tersebut.

Dalam sambutannya, Ahmad Muzani menekankan pentingnya peran Gerindra dalam meraih kemenangan untuk pasangan Prabowo-Gibran.

“Karena itu Gerindra harus mengambil porsi besar untuk kemenangan Prabowo,” ucap Muzani, seperti yang dikutip oleh Holopis.com.

Kemudian, Sekjen DPP Partai Gerindra ini pun menegaskan bahwa partai ini memiliki tanggung jawab besar dalam mendukung pasangan tersebut. Apalagi keputusan partai sudah aklamasi mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di Pilpres 2024.

Sehingga, Muzani pun juga menyoroti tentang pentingnya sosialisasi dan kampanye yang masif oleh para kader dan simpatisan Partai Gerindra di kalangan masyarakat tanpa terkecuali, agar publik bisa lebih tercerahkan dengan program prioritas Prabowo-Gibran dan ikut mendukungnya.

“Itu sebabnya sosialisasi kita, kampanye kita untuk Pak Prabowo-Gibran harus masif. Tidak ada satu pun kelurahan yang tidak terjamah oleh Prabowo-Gibran di desa-desa, kampung-kampung, dan di gang-gang perkotaan,” jelasnya.

Dengan keyakinan pada strategi ini, Muzani pun optimistis terkait peluang kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 nanti sekurang-kurangnya menang satu putaran. Serta mencerminkan bagaimana optimisme dan semangat untuk mencapai tujuan besar pada pemilihan mendatang. Sebab, pemilu 2024 juga adalah tanggung jawab partai untuk memenangkan para caleg dan kepala daerah yang didukung oleh Gerindra.

“Kalau itu dijalankan dengan baik, saya perkirakan tidak sulit untuk Prabowo-Gibran menang satu putaran,” tambahnya.

Kehadiran Ahmad Muzani dalam acara konsolidasi ini menunjukkan keseriusan dan dukungan Gerindra dalam menyatukan kekuatan untuk mencapai kemenangan politik yang diharapkan.

Arahannya menjadi panduan bagi para kader dalam menjalankan tugas mereka untuk memastikan bahwa visi Prabowo-Gibran diterima dengan baik oleh masyarakat.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

PKS Memohon Gabung Koalisi KIM, Fadli Zon Ogah Curiga

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menanggapi sikap PKS yang sampai meminta untuk bergabung ke pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Kalah di Pilpres, PKS Minta Jatah Gubernur Jakarta ke Gerindra

PKS (Partai Keadilan Sejahtera) terang-terangan meminta agar diberikan kesempatan memenangkan Pilkada Jakarta 2024.

PKS Memohon Diajak Gerindra untuk Koalisi

PKS mengakui bahwa pihaknya sebenarnya sangat ingin bergabung dalam koalisi pemerintahan Prabowo-Gibran.

Gerindra Rayu PKB : Kami Tunggu di Pemerintahan

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mencoba merayu PKB bergabung di pemerintahan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Cak Imin : Saya Yakin Allah Takdirkan Prabowo Sebagai Presiden

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin menyampaikan keyakinannya atas kemenangan Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.