Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Cak Imin Bicara Perubahan dari Makan Mie Instan Akhir Bulan Jadi Makanan Sehat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyampaikan, fokus yang akan disampaikan saat melakukan kampanye salah satunya adalah perubahan.

Cak Imin mengatakan, ia ingin merubah nasib rakyat Indonesia dari yang akhir bulan hanya makan mie instan ke makanan sehat. Hal ini disampaikan, saat menghadiri acara Deklarasi Pemilu Damai 2024 di KPU RI, Senin (27/11).

“Perubahan, perubahan nasib rakyat, perubahan dari yang di akhir bulan makan mie instan menjadi setiap bulan penuh makan sehat,” katanya seperti dikutip Holopis.com.

Gagasan perubahan tersebut muncul, karena ia melihat rata-rata gaji masyarakat Indonesia hanya sanggup beli mie instan di akhir bulan. Oleh karena itu, ketua umum PKB itu ingin memastikan tidak ada lagi warga yang memakan mie instan di periode itu.

“Begini, kalau satu bulan gaji biasanya di akhir bulan rata rata makannya mie instan, perubahan artinya tidak lagi makan mie instan,” ujarnya.

Ia menambahkan, dirinya ingin agar masyarakat Indonesia bisa mengkonsumsi makanan bergizi setiap harinya. Karena, jika terus makan mie instan bisa lahir pemimpin instan.

“Satu bulan penuh makanan berigizi, karena kalau semua masyarakat rakyat kita makan mie instan, akan lahir pemimpin-pemimpin instan,” pungkas Cak Imin.

Seperti di ketahui, mulai Selasa 28 November 2023 masa kampanye Pemilu 2024 sudah dimulai. Pasangan Capres-Cawapres, akan melakukan kampanye di berbagai daerah.

Mereka akan menyampaikan, visi-misi, ide dan juga gagasan saat menjadi pemimpin Indonesia 5 tahun kedepan.

Kampanye Pemilu 2024, akan berlangsung hingga 10 Februari 2024. Dan Pemilu 2024, akan dilakukan pada 14 Februari 2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru