Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tim Relawan TKN Prabowo-Gibran Siapkan Program Sabtu Biru Langit Ceria Se-Indonesia

Tujuan dari program tersebut adalah untuk mempersatukan ratusan komunitas relawan melalui partisipasi program bersama seluruh komunitas relawan yang berasal dari empat kelompok besar.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tim Relawan TKN Prabowo-Gibran menginstruksikan kepada seluruh komunitas relawan untuk menyambut dan menjalani kampanye pemilu dengan cara-cara yang sejuk, damai dan kreatif serta dengan senantiasa menjaga kerukunan antar seluruh anak bangsa.

Komandan Relawan TKN Prabowo – Gibran, Haris Rusly berharap agar kontestan lainnya juga bisa menghadirkan hal yang sama khususnya dalam Kampanye 2024 yang akan berlangsung mulai 28 November 2023.

“Kami berharap kontestan lain untuk senantiasa berada dalam semangat dan nafas yang sama, yaitu dengan tidak menebar fitnah kepada kontestan lain,” ujar Haris dalam konferensi pers yang dikutip Holopis.com, Kamis (23/11).

“Perbedaan pandangan politik, juga perbedaan pilihan politik, adalah kenyataan yang lumrah dalam kehidupan demokrasi, namun kami harap seluruh kontestan harus bersama – sama bertanggungjawab menjaga keutuhan dan kerukunan kehidupan bangsa,” sambungnya.

Kemudian, tim relawan TKN Prabwo-Gibran akan menggelar program kampanye dan penggalangan yang berbasis pada komunitas relawan, dengan tema ‘Sabtu Biru Langit Ceria Se-Indonesia’.

Program tersebut bertujuan, mempersatukan ratusan komunitas relawan melalui partisipasi program yang akan dimulai pada 25 November 2023.

“Tujuan dari program tersebut adalah untuk mempersatukan ratusan komunitas relawan melalui partisipasi program bersama seluruh komunitas relawan yang berasal dari empat kelompok besar yaitu; komunitas relawan Prabowo, komunitas relawan Gibran, komunitas relawan Jokowi serta komunitas relawan yang berafiliasi ke Partai Politik,” jelas Haris.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru