Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Prabowo Yakin Dukungan Jokowi dan SBY Jadi Modal Utama Bawa Indonesia Makin Kuat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto mengaku sangat terhormat dengan dukungan yang telah diberikan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono kepada dirinya di Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Prabowo Subianto saat konsolidasi pemenangan Capres Prabowo Subianto bersama Partai Demokrat di Madiun, Jawa Timur pada Senin (20/11).

“Saya merasa sangat dihormati dan dengan kesediaan Pak SBY untuk turun gunung, saya kira ini suatu dorongan besar bagi kita semua,” kata Prabowo dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (21/11).

Dengan dukungan yang telah diberikan SBY kepada dirinya, Prabowo pun makin merasa terhormat atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada dirinya.

“Presiden ke-6 mendukung dan berada di sebelah saya, dengan Presiden ke-7 juga mendukung berada di sebelah saya,” imbuhnya.

Dengan modal pengalaman yang telah dimiliki SBY maupun Jokowi, Prabowo meyakini itu menjadi modal yang sangat besar bagi dirinya untuk membawa dirinya memberikan pengabdian bagi bangsa.

“Berarti ada pengalaman 20 tahun. Saya kira ini sesuatu yang luar biasa dan insya Allah kita akan berbuat yang terbaik untuk bangsa dan rakyat kita,” tuntasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru