Selasa, 25 Juni 2024
BerandaNewsPolhukamLaunching Sekretariat Baru, JARNAS 98 : Tolak Politik Fitnah

Launching Sekretariat Baru, JARNAS 98 : Tolak Politik Fitnah

Sebagai Aktivis 98 yang menghadirkan demokrasi dalam sistem politik Indonesia, kami menginginkan pesta pemilu 2024 ini menghasilkan demokrasi sehat, demokrasi tanpa politik fitnah.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Organisasi pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yakni JARNAS’98 melakukan acara launching sekretariatan dan diskusi tematik dengan tema “Tolak Politik Fitnah”. JARNAS 98, organisasi yang berisikan aktivis-aktivis 98 yang melahirkan reformasi 98.

JARNAS 98 mencoba melakukan kesepemahaman di antara organisasi-organisasi pendukung Capres lainnya. Aktivis 98 banyak jadi motor penggerak tim pemenangan capres lain.

“Sebagai Aktivis 98 yang menghadirkan demokrasi dalam sistem politik Indonesia, kami menginginkan pesta pemilu 2024 ini menghasilkan demokrasi sehat, demokrasi tanpa politik fitnah,” tegas Sangap Surbakti dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (20/11).

Sangap Surbakti, sebagai ketua umum JARNAS 98 ini menekan bahwa kelahiran reformasi 98 adalah untuk membangun peradaban bangsa yang humanis dan berbudaya egaliter dalam politik Indonesia.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sebab kata Sangap, Politik fitnah merupakan sumber perpecahan dan disintegrasi bangsa.

“Siapa pun yang menang dan kalah jika melakukan politik fitnah pasti memberikan bekas psikologis dan trauma sosial kehidupan masyarakat,” tuturnya.

Diskusi yang diadakan di acara peresmian sekretariatan JARNAS 98 ini di hadiri pembicara dari aktivis-aktivis 98 yakni Hasan Nasbi seorang peneliti sosial, Mixil Mina Munir Aktivis Forkot yang mendukung Ganjar Pranowo, Agung Nugroho Aktivis 98 Pendukung Anies Baswedan, Furqan AMC yang merupakan Aktivis 98 berasal dari Jawa Barat yang sekarang pengurus DPP PSI, kemudian David Herison aktivis muda.

Dalam acara peresmian sekretariatan JARNAS 98 ini juga hadir Wakil Menteri Tenaga Kerja Afriansyah Noor yang merupakan pentolan aktivis 98.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

KPK Menanti Salinan Putusan Bersalah Eks Dirut Pertamina Karen Agustiawan

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menanti salinan putusan majelis hakim yang memvonis eks Direktur Utama Pertamina Galaila Karen Kardinah atau Karen Agustiawan bersalah melakukan tindak pidana korupsi terkait pembelian gas alam cair atau liquefied natural gas (LNG) yang telah mengakibatkan kerugian keuangan negara. 

Polda Metro Sudah Tahu Aliran Dana Miliaran Rupiah ke Firli Bahuri

Polda Metro Jaya santai menanggapi keterangan eks Mentan Syahrul Yasin Limpo perihal adanya aliran dana Rp 1,3 miliar kepada Firli Bahuri.

Firli Bahuri Sebut SYL Bohong soal Terima Rp1,3 Miliar

Mantan Ketua KPK Firli Bahuri meradang dengan tuduhan Syahrul Yasin Limpo mengenai adanya penyerahan uang sebesar Rp 1,3 miliar.

Yasonna Loly Ngaku Takut Ngumpetin Harun Masiku

Menkumham Yasonna H Laoly mengklaim dirinya tidak terlibat dalam upaya pelarian kader PDIP Harun Masiku.

Tindaklanjuti Putusan PT Jakarta, Gazalba Saleh Kembali Dijebloskan KPK ke Bui ? 

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera menindaklanjuti putusan Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta yang membatalkan putusan sela majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta yang membebaskan Gazalba Saleh.

KPK Minta 3 Orang Dicegah Keluar Negeri Gegara Terseret Kasus Korupsi APD di Kemenkes

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta Direktorat Jenderal Imigrasi mencegah tiga orang bepergian ke luar negeri. Ketiga pihak yang dicegah terdiri dari ; seorang orang dokter dan dua pihak swasta.

HOLOPIS FEEDS