BerandaPolhukamPilpresUsai Nonton Konser Coldplay, Cak Imin Diundang Ijtima Ulama di Sentul

Usai Nonton Konser Coldplay, Cak Imin Diundang Ijtima Ulama di Sentul

Capres, kita sudah mengundang salah satu pasangan capres, Pak Anies dan Cak Imin.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Organizing Committee (OC) Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional 2023, Ustadz Slamet Maarif menyatakan bahwa memang hanya ada satu pasangan Capres-Cawapres yang bakal diundang dalam kegiatan yang akan digelarnya akhir pekan ini.

“Capres, kita sudah mengundang salah satu pasangan capres, Pak Anies dan Cak Imin,” kata Ustadz Slamet dalam keterangan persnya seperti dikutip Holopis.com, Kamis (16/11).

Dalam kegiatan itu, Anies dan Cak Imin akan diberikan fasilitas yang luas oleh penyelenggara Ijtima Ulama tersebut dalam rangka menyampaikan visi dan misinya hendak ingin menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.

“Untuk diberikan waktu untuk penyampaian visi dan misinya,” lanjutnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ijtima Ulama tersebut akan diselenggarakan di kawasan Majelis Dzikir Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat pada hari Sabtu, 18 November 2023. Kegiatan tersebut diselenggarakan sejak pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Slamet Maarif pun mengatakan akan ada 800 tokoh nasional, alim ulama dan habaib hadir. Mereka adalah para pengasuh pondok pesantren, pemimpin majelis taklim dan pimpinan buruh. Selain itu, ada juga sejumlah tokoh nasional diundang.

“Selaku panitia sudah mengundang kurang lebih 800 ulama dan tokoh, yang terdiri dari 24 provinsi yang ada di Indonesia,” jelasnya.

Salah satu agenda dalam Ijtima Ulama tersebut adalah menyikapi persoalan bangsa, salah satunya adalah LGBT yang beberapa waktu terakhir menjadi concern Penanggung Jawab Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional 2023, yakni KH Muhyiddin Junaidi.

Kiai Muhyiddin adalah anggota Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) sekali komandan Gerakan Nasional Anti LGBT (GERANATI LGBT) yang melakukan dua kali demonstrasi menolak konser Coldplay, karena dianggap sebagai media propaganda LGBT.

Namun ternyata Cawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin) kedapatan berada di SUGBK Senayan untuk menemani putrinya menonton konser Coldplay, grup band asal Inggris tersebut.

Bahkan dalam testimoninya, Cak Imin yang notabane adalah Cawapresnya Anies Baswedan tersebut memuji pertunjukan Chris Martin cs sekaligus penyelenggara konser yang sangat megah itu. Hingga akhirnya ia yang kurang paham musik Coldplay pun mengaku bisa menikmati pagelaran musik konser Wold Tour Coldplay itu.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS