BerandaNewsRagamHari Ini Banget! Promo Diskon 99% Event ML 11.11

Hari Ini Banget! Promo Diskon 99% Event ML 11.11

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Moonton memang kerap mengadakan event menarik untuk membawa kembali player atau user yang sudah lawas tidak memainkan gamenya.

Salah satunya, Mobile Legends: Bang Bang atau yang sering disebut ML, memang sedang mengadakan event menarik untuk memanjakan para player nya.

Event 11.11 atau event 11 November memang sering menjadi incaran para player atau user untuk mendapatkan promo yang gila-gilaan, terutama event ini menawarkan Promo Diskon hingga 99% di setiap pembelian hero maupun skin.

Berikut kami rangkum, Diskon 99% di shop Mobile Legends :

Penerbit Iklan Google Adsense

1. Shop Rekomendasi 

Shop Rekomendasi biasanya menampilkan beragam aksesoris maupun skin hero maupun emoticon, dengan batas harian mulai 7 hari hingga permanen. Dalam pembeliannya bisa menggunakan Diamond ataupun Battle Point, Event ini menampilkan Diskon 1 Diamond di setiap pembeliannya.

Shop ML Recommendation
Preview Shop Recommendation Mobile Legends: Bang Bang Discount 99%, [Image Source/JRD]
2. Shop Hero

Shop Hero menampilkan pembelian berbagai macam hero. Dalam pembeliannya bisa menggunakan Diamond ataupun Battle Point, Event ini menampilkan Diskon 1 Diamond di setiap pembeliannya.

Shop ML Hero
Preview Shop Hero Mobile Legends: Bang Bang Discount 99%, [Image Source/JRD]
3. Shop Skin

Shop Skin menampilkan skin-skin permanen dan standar di setiap hero nya. Dalam pembeliannya bisa menggunakan Diamond ataupun Battle Point, Event ini menampilkan Diskon 1 Diamond di setiap pembeliannya.

Shop ML Skin
Preview Shop Skin Mobile Legends: Bang Bang Discount 99%, [Image Source/JRD]
4. Shop Upgrade Skin

Shop Upgrade Skin menampilkan skin-skin langka, atau pembelian skin ditingkatkan menjadi skin yang lebih keren lagi untuk hero. Dalam pembeliannya bisa menggunakan Diamond ataupun Battle Point, Event ini menampilkan Diskon 1 Diamond di setiap pembeliannya.

Shop ML Upgrade Skin
Preview Shop Upgrade Skin Mobile Legends: Bang Bang Discount 99%, [Image Source/JRD]
5. Shop Painted Skin

Shop Painted Skin menampilkan tambahan fitur mulai dari skin biasa hingga skin langka untuk di kreasikan dalam bentuk warna yang lebih menarik lagi. Dalam pembeliannya bisa menggunakan Diamond ataupun Battle Point, Event ini menampilkan Diskon 1 Diamond di setiap pembeliannya.

Shop ML Painted Skin
Preview Shop Painted Skin Mobile Legends: Bang Bang Discount 99%, [Image Source/JRD]
Untuk kamu yang mau mendapatkan skin, hero, atau item aksesoris lainnya dengan budget yang dikit, buruan log in sekarang, sebelum kehabisan!

Karena Event ini terbatas mulai dari tanggal 9 November hingga 13 November 2023.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Banjir Rendam Pemukiman Warga Di Kabupaten Sidenreng Rappang

Bencana banjir melanda sejumlah pemukiman warga yang ada di Kabupaten Sidenreng Rappang, Provinsi Sulawesi Selatan.

Stasiun MRT Glodok – Kota Telah Terhubung

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Proyek pembangunan stasiun bawah tanah MRT Jakarta semakin dikebut. Teranyar Stasiun Glodok dan Kota kini telah terhubung.  Corporate Secretary Division Head PT...

Edward Hutahaean Divonis 5 Tahun Bui dan Bayar Uang Pengganti 1 Juta  Dolar AS

Majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat menjatuhkan hukuman lima tahun penjara dan denda Rp 120 juta subsider 6 bulan kurungan terhadap terdakwa Naek Parulian Washington Hutahaean alias Edward Hutahaean. 

Pejabat Kominfo Undur Diri Usai PDNS Kena Serangan Ransomware

Direktur Jenderal (Dirjen) Aplikasi Informatika (Aptika) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Semuel Abrijani Pangerapan menyatakan, bahwa dirinya sudah mengundurkan diri dari jabatannya tersebut.

Dipecat Gegara Kasus Asusila, Ternyata Istri Hasyim Asyari Bukan Orang Sembarangan

Hasyim Asyari resmi dijatuhi vonis pemecatan sebagai ketua KPU RI oleh DKPP (Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu) atas pelanggaran berat kode etik karena kasus asusila.

Cek Lokasi SIM Keliling Hari Kamis 4 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi layanan SIM Keliling di Jakarta, pada hari Kamis 4 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS