BerandaNewsKesehatanVagina Kentut Saat berhubungan Intim? Begini Penjelasannya

Vagina Kentut Saat berhubungan Intim? Begini Penjelasannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Saat berhubungan intim, sobat ladies mungkin pernah mendengar kasus seperti vagina kentut, dimana keluar bunyi layaknya kentut, hal ini wajar terjadi.

Dalam kasus ini, rata-rata penyebab vagina kentut dinilai tidak berbahaya. Tetapi dalam beberapa kasus, kondisi ini disebabkan oleh penyakit tertentu setelah berhubungan intim.

Saat dalam posisi bersetubuh, vagina menjadi tempat udara berkumpul di dalam ronggannya karena penetrasi penis seperti gerakan memompa. Sering mencoba gaya baru saat berhubungan badan pun meningkatkan kejadian keluarnya angin dari vagina.

Suara-suara seperti buang angin dari vagina merupakan suara udara yang keluar karena menumpuknya udara, sehingga secara alami keluar dari vagina karena posisi bercinta sang wanita dengan pasangan. Tetapi ada cara untuk menghindari kejadian seperti ini jika sang wanita ketakutan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dengan cara melakukan latihan kegel, untuk melakukan latihan ini bisa mulai dipraktikan dengan menahan otot seperti menahan buang ari kecil. Tahan kontrasinya sampai 10 detik dan kemudian rileks sejenak selama 10 detik.

Lalu pastikan latihan ini berkonsentrasi tidak hanya berfokus dengan otot dasar panggul saja tetapi juga otot perut, hal ini bisa membuat tubuh menjadi padat dan tidak memudahkan angin masuk dari saluran vagina.

Perlu diingat, jangan lakukan latihan ini saat ladies ingin buang air kecil, jika dipaksakan maka akan menyebabkan infeksi saluran kemih dan menciptakan penyakit-penyakit seksual akibat bakteri dari kandung kemih.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Ternyata Ini Manfaat Sayur Bayam, Salah Satunya Cegah Anemia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bayam memiliki beragam manfaat bagi kesehatan tubuh, salah satunya yakni dipercaya bisa mencegah anemia. Sebelumnya diketahui, bayam memiliki banyak kandungan di dalamnya,...

Minum Madu Tiap Hari Biar Sehat! Gak Percaya?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Madu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, mengingat madu merupakan pemanis alami yang mengandung zat yang bersifat antioksidan, antiradang, dan antibakteri. Madu...

Manfaat Luar Biasa Ikan Salmon, Bisa Jaga Kesehatan Jantung

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Siapa sih yang tidak suka ikan salmon? Ikan yang sedikit lebih mahal dibandingkan ikan lainnya ini memang memiliki manfaat kesehatan yang...

Awasi Konsumsi Gula Harian Kamu

Gula, si pemanis yang menggoda, sering kali menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Ditambahkan dalam teh, kopi, makanan, dan camilan, gula memang memberikan rasa lezat yang disukai banyak orang.

Waspada! Ciri-Ciri Orang dengan Kadar Gula Darah Tinggi

Kadar gula darah tinggi, atau hiperglikemia, merupakan kondisi di mana tubuh memiliki terlalu banyak glukosa (gula) dalam darah.

Mengenali Gejala HIV: Tanda-tanda Awal yang Perlu Diketahui

HIV (Human Immunodeficiency Virus) adalah virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia, secara khusus sel-sel CD4 yang penting untuk melawan infeksi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS