Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Soal 3 Periode, Partai Garuda : PDIP Lagi Ngamuk-Ngamuk

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Garuda, Teddy Gusnaidi mengungkapkan, bahwa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sedang frustasi.

Pernyataannya tersebut Teddy unggah di media sosial Twitter/X, menurutnya, PDIP tengah melampiaskan kekesalan terkait 3 Periode, akan tetapi tidak bisa melampiaskan kemarahan itu ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Sekarang ini PDIP lagi ngamuk-ngamuk soal 3 Periode, ngamuknya sama siapa? Sama Jokowi jelas tidak bisa karena bukan kewenangan Jokowi,” kata Teddy dalam keterangannya, seperti dikutip Holopis.com, pada (3/11).

Selain itu, Juru Bicara Partai Garuda tersebut menuturkan, bahwa PDIP juga tidak bisa melepaskan kemarahannya ke MPR serta MK, karena MK dan MPR hanya bisa menjalankan tugasnya saja.

“Ngamuk sama MPR juga tidak bisa, karena MPR sama sekali tidak ada agenda mengubah konstitusi. Ngamuk sama MK juga tidak bisa karena bukan kewenangan MK,” tuturnya.

Dengan begitu, dirinya menjelaskan, amukan PDIP tersebut tidak mempunyai landasan, sehingga PDIP hanya melancarkan kemarahannya dengan tujuan yang tidak jelas.

“PDIP sedang sangat frustasi, sehingga ngamuk tidak jelas, mereka buat cerita sendiri, kesal sendiri sama cerita yang mereka buat , lalu mereka ngamuk-ngamuk sendiri,” jelasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menhan Prabowo Pantau Langsung Proses Pembebasan Pilot Susi Air

Proses pembebasan pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens mendapatkan pengawasan penuh dari pemerintah, khususnya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Kapten Philip Mehrtens Diterbangkan ke Jakarta

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III Letnan Jenderal TNI Bambang Trisnohadi menyampaikan bahwa pihaknya tengah menerbangkan pilot maskapai penerbangan Susi Air, Kapten Philip Mark Mehrtens yang telah berhasil diselamatkan dari tangan KKB Papua.

Masyarakat Sumbar Penuhi Karangan Bunga Ucapan di Polres Pariaman

HOLOPIS.COM, PADANG - Masyarakat Sumbar ramai-ramai memberikan karangan bunga...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru