Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Partai Demokrat Tegaskan Siap Bela Palestina

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat. Agus Harimurti Yudhoyono mengutuk keras penyerangan Israel ke Gaza, dan dirinya akan selalu bersama Palestina.

Dalam poster bertulis ‘We Stand With Palestine’ yang diunggah ke Instagram miliknya, AHY mengatakan, jumlah korban anak-anak di Gaza menjadi yang tertinggi sejak tahun 2019.

“Ada lebih dari 3600 anak-anak yang harus menjadi korban dari penyerangan Israel di Gaza per kemarin,” kata AHY dalam keterangannya, seperti dikutip Holopis.com, pada Jumat (3/11).

“Jumlah korban ini bahkan menjadi yang tertinggi dari data anak-anak yang terbunuh di zona konflik sejak tahun 2019,”

Dengan begitu, AHY menjelaskan, bahwa konflik tersebut harus segera dihentikan dan dirinya mendorong perlu adanya keterlibatan dari semua pihak untuk bisa meredam peperangan itu.

“Ini semua harus segera dihentikan. Gencatan senjata harus segera dilakukan. Semua pihak harus ikut turun tangan dan berusaha untuk meredam dan menghentikan peperangan ini,” jelasnya.

Lebih lanjut, dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan keselamatan warga Gaza, agar tidak ada lagi korban khususnya anak-anak dan wanita.

“Mari kita doakan agar tragedi kemanusiaan ini segera usai dan tidak ada lagi korban jiwa, utamanya kaum perempuan dan anak-anak,” ungkapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...

Perundingan Peningkatan ATIGA Capai Kemajuan Signifikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perundingan  peningkatan Persetujuan Perdagangan Barang ASEAN...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru