Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Gegara Ganjar Ngomong Ini, Prabowo Dianggap Paling Bisa Lanjutkan Proker Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Direktur eksekutif Cyrus Network, Hasan Nasbi menilai bahwa hanya Prabowo Subianto yang masih berkomitmen untuk melanjutkan program kerja Presiden Joko Widodo.

Hal ini disampaikannya pasca membaca komentar Ganjar Pranowo yang enggan melanjutkan program food estate.

“Alhamdulillah jadi garis yang ditarik semakin jelas. Jika anda ingin melihat program-program Jokowi dilanjutkan ya itu hanya bersama Pak Prabowo,” kata Hasan Nasbi dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (3/11).

Jika masyarakat ada yang tidak suka dengan program kerja yang sudah dijalankan pemerintahan saat ini, maka opsinya tentu bukan Prabowo yang dipilih, akan tetapi Anies Baswedan ataupun Ganjar Pranowo.

“Jika anda merasa pemerintah hari ini tidak sesuai harapan dan ingin perubahan, maka pilihannya ada dua. Mas Ganjar dan Mas Anies,” ujarnya.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo menyampaikan bahwa pihaknya tidak akan fokus membangun food estate sebagai pembangunan lumbung pangan besar seperti yang tengah diproyeksikan oleh Presiden Joko Widodo saat ini.

“Kita tidak perlu buat food estate yang gede-gede,” kata Ganjar di kantor DPD PDIP Bali, Kamis (2/11) kemarin.

Pun jika memang rakyat masih ingin pemerintah membuat konsep food estate jika dirinya terpilih menjadi Presiden, maka ia akan mengakomodir dengan skala yang kecil saja.

“Kalau mau kasih food estate, kita cari tempat yang memungkinkan,” ujarnya.

Ia menekankan bahwa masyarakat tidak perlu aneh-aneh berpikir untuk membuat lumbung pangan seperti yang dijalankan oleh Presiden Jokowi saat ini. Sebab, ia lebih suka membangun lumbung pangan skala kecil namun menyebar di berbagai wilayah.

“Tidak usah aneh-aneh, itu saja,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru