Netflix Resmi Umumkan Tanggal Tayang Sweet Home Season 2

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Drama Korea Sweet Home season 2 dipastikan tayang pada awal Desember 2023. Penayangan tersebut dijadwalkan rilis pada 1 Desember 2023.

Pengumuman jadwal tayang Sweet Home 2 disampaikan bersamaan dengan trailer terbaru serial tersebut pada Rabu (1/11).

“Di dunia di mana keinginan malah menjadi monster, kekacauan lebih besar dihadapi di luar Green Home. Season 2 [tayang] 1 Desember,” ujar Netflix Korea.

Trailer Sweet Home season 2 menampilkan Cha Hyun-su (Song Kang) yang kembali dalam rupa manusia setelah sempat berubah jadi monster pada akhir musim pertama Sweet Home.

Dalam trailer itu, Cha Hyun-su dalam kondisi diam terborgol dari tangan, kaki, hingga leher dan berada dalam kandang yang kecil. Ia tampak dikawal pasukan bersenjata dan ditahan dalam ruangan serba tertutup.

Di sana, terdengar seorang pria yang mengindikasikan telah lama ingin bertemu dan akhirnya bisa melihat langsung Cha Hyun-su. Ia pun bertanya apakah Cha Hyun-su bisa menjadi pahlawan yang bisa mengakhiri semua hal yang terjadi.

Dalam kondisi tersebut, Cha Hyun-su pun disiram dengan cairan bak darah di sekujur tubuhnya.

Trailer berlanjut ke tempat lain yang menunjukkan kekacauan luar biasa. Orang-orang terlihat panik dan berdesak-desakan seperti ingin keluar. Penghancuran, kekerasan, hingga kebakaran terjadi di sana.

Di sana, terlihat Lee Eun-yu (Go Min-si) yang pada ending musim pertama berusaha keluar dari Green Home bersama para penghuni lainnya lewat jalur bawah tanah dan sudah menuju tempat lain dengan truk.

Yoon Ji-su (Park Gyu-young), Pyeon Sang-wook (Lee Jin-uk) juga tampak sekilas di tengah kekacauan tersebut. Dan, sekelompok orang yang sedang melakukan uji coba dengan pembakaran dalam ruang penuh beton.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

A History of the Romelia Diadaptasi Jadi Serial Anime

Novel ringan Romelia Senki: Maō o Taoshita Ato mo Jinrui Yabasō Dakara Guntai Soshiki Shita (A History of The Romelia) karya Ryō Ariyama akan diadaptasi menjadi anime.

Anime Blue Box Rilis Oktober : Menggetarkan Hati

Anime Blue Box (Ao no Hako), adaptasi dari manga populer karya Kouji Miura, diumumkan akan mulai tayang pada 3 Oktober mendatang.

Dibintangi Jason Momoa, Film Minecraft Siap Berpetualang di Bioskop Tahun Depan

Film adaptasi live-action dari game populer Minecraft baru saja dirilis disertai dengan tampilan poster terbaru dan tanggal tayangnya yakni 4 April 2025.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru