Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Momen Yacine Brahimi Kibarkan Bendera Palestina Saat Selebrasi Gol untuk Al Gharafa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain Al Gharafa, Yacine Brahimi geger di dunia sepakbola usai melakukan selebrasi gol dengan mengibarkan bendera Palestina.

Diketahui, kini konflik Palestina dan Israel tengah memanas, serangan Israel bahkan dikabarkan semakin brutal hingga menewaskan ribuan warga Palestina.

Maka dari itu, tidak heran bahwa berbagai pihak ikut menyoroti hal tersebut, yang salah satunya datang dari dunia sepakbola, tepatnya saat pertandingan lanjutan Liga Qatar bernama Stars League.

Momen dukungan terhadap Palestina tergambar ketika pertandingan Al Rayyan kontra Al Gharafa, yang berkesudahan 4-3 untuk kemenangan Al Gharafa, (28/10) lalu.

Dukungan untuk Palestina tersiar ke muka publik, karena selebrasi gol pemain Al Gharafa, yakni Yacine Brahimi. Pemain asal Aljazair itu nampak mengibarkan bendera Palestina usai membuat gol sebagai tanda dukungannya.

Menariknya, Yacine Brahimi sendiri berhasil membukukan dua gol pada pertandingan tersebut, dimana laga berkesudahan 4-3 untuk kemenangan tim tamu Al Gharafa.

Sebagai informasi, dukungan terhadap Palestina sejatinya sudah banyak dilakukan di dunia sepakbola dalam beberapa hari terakhir ini. Hal itu buntut dari semakin brutalnya perlakuan militer Israel terhadap warga Gaza Palestina.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru